Kabar Jokowi

Cinta Laura Tinggalkan Syuting Iklan Demi Jokowi




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris sinetron, Cinta Laura rela meninggalkan syuting iklan salah satu produk menuju lokasi debat guna mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK).


Dengan mengenakan baju kotak-kotak, Cinta Laura tampak berdiri bersama belasan pendukung Jokowi-JK di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta, Minggu (22/6/2014). Dia pun terlihat turut menyayikan lagu 'Salam Dua Jari' bersama-sama dengan para pendukung.


Aktris cantik ini memiliki alasan tersendiri mendukung Jokowi-JK. Menurut Cinta Laura, sosok Jokowi adalah pribadi yang jujur dan mau bekerja dengan turun langsung ke rakyat.


'Dia (Jokowi) mau perbaiki Indonesia bukan hanya omong tapi dengan tindakan,' ungkap dia.


'Jokowi juga menyenangkan karena mulai perbaikan dengan revolusi budaya, revolusi mental. Orang muda Indonesia gampang menyerah, kurang disiplin, dan revolusi mental bisa perbaiki,' tegasnya.


Dengan spirit revolusi mental yang diusung Jokowi-JK, Cinta berharap, generasi Indonesia bisa menjadi profesional, on time dan disiplin.


'Hari ini aku support Jokowi. Aku ingin tunjukkan bahwa kita perlu Jokowi, Indonesia perlu Jokowi,' tegasnya.


'Kalau pengen Indonesia nomor satu, coblos nomor dua,' cetusnya.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cinta Laura Tinggalkan Syuting Iklan Demi Jokowi dengan judul Cinta Laura Tinggalkan Syuting Iklan Demi Jokowi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/06/cinta-laura-tinggalkan-syuting-iklan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Sunday, June 22, 2014

Belum ada komentar untuk "Cinta Laura Tinggalkan Syuting Iklan Demi Jokowi"

Post a Comment