Kabar Jokowi

Jika Jokowi seperti SBY, Ahok Optimistis Bisa Jadi Presiden


http://ift.tt/1tcAYJJ Sari Aziza Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat memberikan sambutannya dalam pembukaan Jakarta Fair 2014, Arena PRJ Kemayoran, Jakarta, Senin (9/6/2014).


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Basuki Tjahaja Purnama mengaku masih memiliki obsesi untuk menjadi presiden Republik Indonesia. Namun, hal itu baru akan terwujud jika Jokowi terpilih menjadi presiden, tetapi gagal menyejahterakan rakyat.'Saya tidak tahu kalau Pak Prabowo. Tapi, kalau Pak Jokowi terpilih jadi presiden dan ternyata dia tidak bisa melakukan apa-apa seperti SBY, saat itu rakyat akan bingung mau pilih siapa,' kata Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta itu di depan mahasiswa Psikologi Perkotaan, Universitas Indonesia, dalam kuliah umum yang dilaksanakan di Balai Agung, Balaikota Jakarta, Jumat (13/6/2014) pagi. 'Orang yang gagah jenderal sudah tidak dipercaya, yang ibu-ibu tidak dipercaya, yang kiai sudah pernah juga, yang pintar bikin pesawat sudah pernah juga. Yang paling sederhana ternyata tidak bisa juga, bingung negara ini. Nah, mungkin saat itu orang akan pilih Ahok jadi presiden,' kata pria yang akrab disapa Ahok itu sambil tertawa. Ahok yakin, pada suatu saat, akan datang masa saat warga Indonesia tidak akan lagi memilih berdasarkan nilai-nilai primordial, tetapi berdasarkan rekam jejak dan reputasi. 'Pada saat itu, turunan China non-Muslim, babi ngepet pun akan orang pilih asal benar,' ujar mantan Bupati Belitung Timur itu.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ahok Optimistis Bisa Jadi Presiden / Jika Jokowi seperti SBY dengan judul Jika Jokowi seperti SBY, Ahok Optimistis Bisa Jadi Presiden. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/06/jika-jokowi-seperti-sby-ahok-optimistis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, June 14, 2014

Belum ada komentar untuk "Jika Jokowi seperti SBY, Ahok Optimistis Bisa Jadi Presiden"

Post a Comment