Kabar Jokowi

Rocker Nasional Tularkan Revolusi Mental Jokowi


KONSER REVOLUSI MENTAL - Dari kiri musisi Ian Antono, Ahamd Albar dan Roy Jeconiah menyanyikan lagu Rumah Kita dalam press conference Konser Revolusi Mental di Rumah Makan Kertanegara, Kota Malang, Jumat (20/6/2014).




Laporan Wartawan Surya, David YohanesTRIBUNNEWS.COM, MALANG - Relovusi Mental ala Jokowi terus ditularkan dengan beragam cara. Salah satunya oleh sejumlah rocker nasional yang bakal manggung di depan Stasiun Kota Malang, Sabtu (21/6/2014). Mereka akan mengampanyekan Revolusi Mental Jokowi-Jusuf Kalla.Rocker yang dipastikan manggung adalah pentolan God Bless Ahmad Albar serta gitarisnya, Ian Antono. Selain itu ada mantan vokalis Boomerang yang kini menggawangi RI 1, Roy Jeconiah. Sedangkan Koil yang sebelumnya ikut ambil bagian, membatalkan kedatangannya.'Konser ini diselenggarakan sahabat ER (Edy Rumpoko) untuk kemenangan Jokowi-JK,' terang Ketua Pemenangan Jokowi-JK Prijatmoko Utomo kepada wartawan di Rumah Makan Kertanegara Kota Malang, Jumat (20/6/2014).Ian Antono mengatakan, sebelumnya konser Revolusi Mental digelar di Senayan, Jakarta. Atas inisiatif Ganis Rumpoko, konser serupa kemudian digelar di Malang. Konser Revolusi Mental merupakan dukungan musisi dan para budayawan untuk kemenangan pasangan nomor dua.Dukungan ini berdasar atas program yang ditawarkan Jokowi-JK yang dianggap lebih menyentuh para musisi. Di antara pemberantasan pembajakan. 'Hanya Pak Jokwi dan Pak JK yang terang-terangan akan memerangi pembajakan. Ini hal positif bagi para musisi,' ujarnya.Senada dengan Ian Antono, Roy menganggap program Jokowi-JK lebih mengena. Karenanya para musisi banyak merapat kepada pasangan nomor dua ini. Meski diakui, saat ini terjadi polarisasi antara para musisi yang mendukung pasangan Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK. 'Yang pasti rombongan kami tidak pernah dibayar,' tegasnya.Konser juga melibatkan musisi lokal Malang yang sudah mempunyai nama, The Kill. Konser akan diadakan dari pukul 12.00 WIB hingga 18.00 WIB. Selain konser musik, acara juga diisi dengan orasi dari rakyat pendukung Jokowi.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Rocker Nasional Tularkan Revolusi Mental Jokowi dengan judul Rocker Nasional Tularkan Revolusi Mental Jokowi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/06/rocker-nasional-tularkan-revolusi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, June 21, 2014

Belum ada komentar untuk "Rocker Nasional Tularkan Revolusi Mental Jokowi"

Post a Comment