Kabar Jokowi

Slankers Deklarasikan Dukung Jokowi


Warta Kota/henry lopulalan


JOKOWI KE SLANK - Calon presiden dari PDI-P dan Kolalisinya Jokowi mendatangi markas grup band Slank, Gang Potlot III, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (27/5/2014). Dalam pertemuan ini Slank memberi masukan nama-nama yang layak duduk di pemerintahan Joko Widodo jika terpilih sebagai presiden. Warta Kota/henry lopulalan


Laporan Willem JonataTRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Slankers, penggemar setia band Slank, yang terdiri dari 133 cabang Slank Fans Club se-Indonesia itu, menyatakan dukungannya kepada Slank dalam perwujudan revolusi mental yang diusung pasangan capres dan cawapres Jokowi-JK.Puluhan perwakilan Slankers kemudian mendeklarasikan dukungannya, Kamis, (26/6/2014), di markas Slank, Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, demi Indonesia baru yang penuh damai dengan cinta, serta persatuan kekal dengan rasa saling menghargai.Ketua Paguyuban Slanker Jawa Barat, Ghaffer, mengatakan bahwa Slankers menentukan sikap politiknya tersebut, bukan merupakan sebuah aksi ikut-ikutan atau fanatisme buta dari penggemar kepada idolanya.'Ini niat dari Slankers sendiri. Kami satu suara,' ucapnya usai deklarasi.Hal itu dibuktikan dengan kedatangan setiap perwakilan Slankers di seluruh Indonesia. Ada yang datang dari jauh dari Lombok. Dan mereka tidak ada yang dibayar. Mereka berinisiatif datang ke Potlot untuk mengikuti deklarasi tanpa menerima bayaran.'Kami datang dengan inisiatif, tidak ada yang dibayar di sini,' tegasnya.Saat ini, lanjut Ghaffer, Slank mendukung Jokowi-JK yang diharapkan dapat membawa Indonesia jadi lebih baik dengan revolusi mental yang diusungnya. Jadi, bukan karena golongan atau partai di belakang Jokowi-JK.'Karena itu, kami percaya bahwa Slank akan tetap menjadi parlemen jalanan yang terus rajin menyuarakan ketidakadilan atau beragam kebobrokan yang mungkin terjadi dalam sistem pemerintahan nanti, seandainya Jokowi terpilih memimpin bangsa ini lewat Pilpres,' tandasnya.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Slankers Deklarasikan Dukung Jokowi dengan judul Slankers Deklarasikan Dukung Jokowi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/06/slankers-deklarasikan-dukung-jokowi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Thursday, June 26, 2014

Belum ada komentar untuk "Slankers Deklarasikan Dukung Jokowi"

Post a Comment