Kabar Jokowi

Hari Ini Jokowi Blusukan di Tiga Pasar

Senin, 30 Juni 2014 | 10:34 WIB



KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM, Jakarta - Agenda kampanye calon presiden Joko Widodo, Senin, 30 Juni 2014, berlangsung di sekitar Jakarta. Jokowi akan berkunjung ke beberapa pasar di wilayah Jakarta Selatan dan Tangerang.Kegiatan pagi Jokowi diawali blusukan ke Pasar Pondok Labu, Jakarta Selatan, sejak pukul 09.00 sampai pukul 11.00. Di pasar ini Jokowi berdialog dengan pedagang dan pengunjung pasar. Selesai dari Pondok Labu, Jokowi menuju ke Pasar Kebayoran Lama pada pukul 12.00 sampai 12.30 WIB. Kegiatan blusukan ke pasar itu akan diisi dengan dialog bersama masyarakat, unsur partai dan relawan. (Baca: Strategi Kampanye Jokowi-JK Dinilai Tak Efektif). Selesai dari Kebayoran Lama, Jokowi kembali mengunjungi pasar di Ciputat.Di Tangerang, Jokowi juga akan berdialog dengan unsur guru dan buruh di Mardi Grass Bundaran 3 Citra Grand Cikupa. Sorenya, Jokowi dijadwalkan berbuka puasa di Kantor Partai Nasdem, di Cik Ditiro, Jakarta Pusat. Selesai berbuka, Jokowi menuju Pondok Gede untuk melakukan salat tarawih bersama KH Yusuf Mansyur. Selesai dari sini, Jokowi langsung kembali menuju kediamannya.


Berita terpopuler:Membelot, Bupati Sutedjo Diminta Keluar dari PDIPAhok Berulang Tahun Bertepatan Hari Pertama PuasaTitiek: Keluarga Cendana 100% Dukung Prabowo-Hatta Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hari Ini Jokowi Blusukan di Tiga Pasar dengan judul Hari Ini Jokowi Blusukan di Tiga Pasar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/06/hari-ini-jokowi-blusukan-di-tiga-pasar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Monday, June 30, 2014

Belum ada komentar untuk "Hari Ini Jokowi Blusukan di Tiga Pasar"

Post a Comment