Kabar Jokowi

Hari Ini, Jokowi di Seputar Jakarta, Tangsel, dan Tangerang Saja


http://ift.tt/1nmHk9K JANUARIUS KUWADO Capres Joko Widodo saat memberi sambutan di depan dua ribuan warga Tionghoa di Sun City, Jakarta Pusat, Kamis (26/6/2014).


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Calon presiden Joko Widodo akan menghabiskan waktu sepanjang Senin (30/6/2014) di seputaran kawasan DKI Jakarta dan Banten. Berikut ini rangkaian kegiatan Jokowi, dari kunjungan ke pasar hingga shalat tarawih.Aktivitas Jokowi akan dimulai pada pukul 09.00 WIB, dengan menyambangi pasar Pondok Labu di ujung kawasan Jakarta Selatan. Menurut jadwal yang diterima KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM, dia akan blusukan di pasar ini hingga pukul 11.00 WIB.Acara di pasar masih akan berlanjut di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, yang dijadwalkan berlangsung pada pukul 12.00 WIB. Dari pasar ini, Jokowi kembali menyusuri jalan mengarah ke selatan, menuju pasar Ciputat yang sudah masuk wilayah administratif Tangerang Selatan, Banten.Pada pukul 14.00 WIB, Jokowi dijadwalkan melanjutkan acara ke Mardi Grass Bundaran 3 Citra Grand Cikupa, Tangerang, Banten. Di sini dia akan berdialog dengan para guru dan buruh hingga selepas waktu ashar.Sesudah pertemuan di Cikupa, Jokowi meluncur kembali ke Jakarta Pusat, menuju Kantor DPP Partai Nasional Demokrat di Jalan Cik Ditiro, Menteng. Di sana, Jokowi akan berbuka puasa bersama.Selepas berbuka, Jokowi langsung bergeser lagi menuju Pondok Gede, Jakarta Timur. Dia akan mengikuti shalat tarawih bersama KH Yusuf Mansyur, sekaligus menjadi agenda terakhir yang terjadwal untuk Senin.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dan Tangerang Saja / Hari Ini / Jokowi di Seputar Jakarta / Tangsel dengan judul Hari Ini, Jokowi di Seputar Jakarta, Tangsel, dan Tangerang Saja. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/06/hari-ini-jokowi-di-seputar-jakarta.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Sunday, June 29, 2014

Belum ada komentar untuk "Hari Ini, Jokowi di Seputar Jakarta, Tangsel, dan Tangerang Saja"

Post a Comment