Kabar Jokowi

Setuju dengan Jokowi, Prabowo Dikritik di Twitter

Minggu, 22 Juni 2014 | 21:38 WIB



KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM, Jakarta - Calon Presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali menyatakan sepedapat dengan pernyataan lawannya, Joko Widodo mengenai ide perlindungan terhadap tenaga kerja Indonesia di luar negeri. 'Jadi intinya, kemiskinan yang mendalam di berbagai daerah, membuat banyak TKI bekerja ke luar negeri. Bahkan dilakukan secara ilegal. Saya dalam hal ini sependapat dengan Jokowi, kalau beliau punya pendapat bagus, saya katakan itu baik,' kata Prabowo dalam debat calon presiden yang digelar di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta, Ahad, 22 Juni 2014. (Baca: Moderator Debat Capres Minta Prabowo Tersenyum)Pada debat bertemakan 'Politik Internasional dan Ketahanan Nasional' ini, Jokowi menyatakan pemerintah Indonesia harus lebih perhatian dengan nasib para TKI. Caranya dengan mengawasi penempatan, seleksi dan pelatihannya di dalam negeri. Dia menegaskan tidak akan mengirim TKI di negara yang merugikan sumber daya manusia yang dimiliki Indonesia itu. (Baca: Prabowo: Ancaman Terbesar Adalah Kemiskinan)Sikap Prabowo ini kembali menuai kritik dari para pengguna twitter. 'Bapak Prabowo, kali ini saya terpaksa ingatkan: 'Jangan pernah lagi bilang setuju dengan pendapat Capres Jokowi. Ingat, ini debat. Sekian!,' cuit akun ‏@karman_mustamin. 'Prabowo 3x debat setuju terus dengan @jokowi_do2. Seru ya,' cuit @Philoartspace.'Jokowi: saya rasa, saya cocok jadi Presiden. Prabowo: saya setuju dengan bapak Jokowi. Jokowi: lah?? Prabowo: maaf, tadi bochor,' tulis ‏@DaengEcho. 'Nah Pak Prabowo setuju dengan Pak Jokowi toh? Ya udah ngapain lagi debat, bubar hayo bubar!,' ucap ‏@jonathanend.Pada debat kedua, Ahad, 15 Juni lalu, Prabowo juga sependapat dengan ide Jokowi mengenai industri kreatif. Bahkan, Prabowo langsung memeluk dan mencium pipi Jokowi, menandakan ia serius mendukung apa yang diungkapkan Jokowi. 'Tim penasehat saya selalu mengatakan jangan pernah setuju dengan apa yang disampaikan Jokowi. Tapi kalau bagus, ya harus saya katakan bagus. Kali ini saya setuju dengan Pak Jokowi,' kata Prabowo saat debat capres di Gran Melia, Ahad, 15 Juni lalu.DEWI SUCI RAHAYU


Berita LainTanpa Jokowi, Ahok: HUT DKI Bak Es Krim tanpa Roti Redenominasi Rupiah Dinilai Tak Bisa Dilakukan pada 201427 Juni, Google Ramadhan Berbahasa Indonesia Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Prabowo Dikritik di Twitter / Setuju dengan Jokowi dengan judul Setuju dengan Jokowi, Prabowo Dikritik di Twitter. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/06/setuju-dengan-jokowi-prabowo-dikritik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Sunday, June 22, 2014

Belum ada komentar untuk "Setuju dengan Jokowi, Prabowo Dikritik di Twitter"

Post a Comment