Kabar Jokowi

Khofifah Nyanyi Lagu Rhoma Irama di Deklarasi Pendukung Jokowi ...

Angling/KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM



Semarang - Juru bicara tim Pemenangan Jokowi-JK, Khofifah berorasi dan menyanyikan lagu dangdut karya Rhoma Irama dalam deklarasi 'Perempuan Jawa Tengah untuk Pemenangan Jokowi-JK' di Kabupaten Semarang. Selain itu, ia juga mengajak mengumpulkan dana kampanye dari perempuan yang hadir hingga terkumpul Rp 17 juta.


Deklarasi tersebut dihadiri ratusan perempuan dari berbagai kalangan, seperti istri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Siti Atiqoh dan istri wakil Gubernur Jateng Heru Sudjatmoko, Sudarli. Perempuan yang hadir dalam acara bertema 'Perempuan Hebat Dibalik Para Pemimpin Hebat' itu juga membubuhkan tanda tangan di kain putih panjang yang disiapkan.


Khofifah datang ketika wakil Gubernur Jateng selaku ketua tim pemenangan Jokowi-JK Jateng Heru Sudjatmoko berorasi. Menggunakan pakaian hijau, Khofifah langsung dijadikan rebutan untuk bersalaman.


Sebelum berorasi, Khofifah mengaku kalau ia anak buah Rhoma Irama dan mulai mendendangkan lagu Rhoma Irama berjudul 'Perjuangan dan Doa'.


'Saya itu ABRI, Anak Buah Rhoma Irama. Meskipun Rhoma Irama belum bergabung, tapi saya istiqomah mengajak wanita untuk mendukung Jokowi-JK,' katanya dengan suara lantang di panggung yang berada di Alun-alun Bung Karno, Kabupaten Semarang, Sabtu (14/6/2014).


Suasana pun berubah meriah, pendukung yang berada di acara tersebut berdiri dan mulai bergoyang bersama Khofifah. Usai bernyanyi, Khofifah kemudian mengajak pendukung menyisihkan sedikit uang mereka untuk dana kampanye Jokowi-JK.


'Kemarin ada yang komplain nyalon Presiden kok tidak punya duit. Di sini, perempuan mau urunan? Ayo sekarang,' tandas Khofifah sambil membawa kardus kotak diiringi salawat.


'Kita kumpulkan untuk sukseskan Jokowi-JK, agar terwujud politik bersih,' imbuhnya.


Menurut Khofifah, dukungan dari perempuan di Jateng untuk Jokowi-JK akan banyak berpengaruh pada perolehan suara. 'Wanita itu punya loyalitas dan tidak mudah pindah ke lain hati. Kita tidak bisa hitung jumlahnya, tapi ini representasi dari banyak elemen,' tegasnya.


Acara deklarasi tersebut berlangsung sekitar tiga jam. Dari dana yang dikumpulkan mendadak tersebut, diperoleh uang mencapai Rp 17 juta yang akan digunakan sebagai dana kampanye.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program 'Reportase Sore' TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 17.00 WIB


(alg/vid) Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Khofifah Nyanyi Lagu Rhoma Irama di Deklarasi Pendukung Jokowi ... dengan judul Khofifah Nyanyi Lagu Rhoma Irama di Deklarasi Pendukung Jokowi .... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/06/khofifah-nyanyi-lagu-rhoma-irama-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, June 14, 2014

Belum ada komentar untuk "Khofifah Nyanyi Lagu Rhoma Irama di Deklarasi Pendukung Jokowi ..."

Post a Comment