Kabar Jokowi

Seribu Pendukung Jokowi


http://ift.tt/1q73QX2 Belarminus Pendukung Jokowi-JK mengikuti acara nonton bareng debat cawapres di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat. Minggu (29/6/2014).


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Massa pendukung pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla nonton bareng debat cawapres di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/6/2014) malam. Acara nonton bareng debat cawapres ini diikuti hampir seribu orang.Massa dari berbagai elemen dan relawan pendukung Jokowi-JK itu menyaksikan debat cawapres antara Hatta Rajasa dan Jusuf Kalla yang ditayangkan melalui dua layar berukuran besar. Acara ini juga diselingi orasi dukungan dari berbagai tokoh elemen pendukung Jokowi-JK, serta suguhan musik di sela-sela jeda debat cawapres tersebut. 'Hari ini nonton bareng debat cawapres, ada sekitar hampir seribu orang yang hadir di sini,' kata Ketua Umum Jokowers Sugiharto Parikesit, saat ditemui di sela-sela nonton bareng tersebut. Menurutnya, tujuan acara nonton bareng ini untuk silahturami antar elemen dan relawan. Hal, kata Sugiharto, dimaksudkan untuk memantapkan komunikasi antar berbagai elemen tersebut. Adapun elemen yang hadir, lanjutnya, mulai dari kalangan buruh, Pemuda Hanura, relawan Getar, Koalisi Kopi Jogja, dan sejumlah elemen lainnya. Setelah acara nonton bareng ini, akan dilangsungkan deklarasi dukungan dari Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI). 'Insya Allah Bung Yorris, kebetulan beliau tim kampanye nasional Prabowo-Hatta, akan deklarasi dukung Pak Jokowi-JK,' ujarnya. Menurut rencana, kata dia, Joko Widodo juga akan datang untuk memberikan orasi kebangsaan. 'Jadi dari Pak Jokowi akan orasi dan ditutup doa bersama awal Ramadhan untuk Indonesia hebat,' ujarnya.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Seribu Pendukung Jokowi dengan judul Seribu Pendukung Jokowi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/06/seribu-pendukung-jokowi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Sunday, June 29, 2014

Belum ada komentar untuk "Seribu Pendukung Jokowi"

Post a Comment