Kabar Jokowi

Deddy Mizwar: Prabowo Presiden, Jokowi Gubernur, JK Kepala ...


http://ift.tt/1qhmsUm Nugraha Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, saat diwawancarai wartawan di MAN 1 Cipasung, Kabuupaten Tasikmalaya, Rabu (26/3/2014).


BEKASI, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Tim sukses Prabowo-Hatta di Jawa Barat, Deddy Mizwar, mengimbau kepada simpatisan yang hadir dalam kampanye di Lapangan Multiguna, Bekasi, untuk tegas memilih nomor 1. Deddy mengatakan, dengan memilih pasangan capres nomor 1, masyarakat akan mendapatkan tiga keuntungan. 'Pilih nomor 1, dapat 3 keuntungan,' ujar Deddy Mizwar, Kamis (26/6/2014). Menurut Deddy, keuntungan pertama jika masyarakat memilih pasangan capres nomor urut 1 adalah Prabowo Subianto dapat menjadi presiden RI. Keuntungan kedua adalah calon presiden nomor urut 2, Joko Widodo, bisa kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta. Keuntungan ketiga, calon wakil presiden nomor urut 2, Jusuf Kalla, bisa kembali menjadi kepala masjid.'Pak Jusuf Kalla bisa kembali ke masjid. Itu keuntungannya. Kita juga butuh, dong, kepala masjid yang hebat seperti Pak JK,' ujar Deddy. Ucapan tersebut disambut oleh gelak tawa para simpatisan yang hadir, kemudian mereka beramai-ramai meneriakkan nama Prabowo.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Deddy Mizwar: Prabowo Presiden / JK Kepala ... / Jokowi Gubernur dengan judul Deddy Mizwar: Prabowo Presiden, Jokowi Gubernur, JK Kepala .... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/06/deddy-mizwar-prabowo-presiden-jokowi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Thursday, June 26, 2014

Belum ada komentar untuk "Deddy Mizwar: Prabowo Presiden, Jokowi Gubernur, JK Kepala ..."

Post a Comment