Kabar Jokowi

"Selamat Ulang Tahun, Pak Jokowi..."


twitter.com Gambar wajah calon presiden Joko Widodo yang disusun dari kumpulan foto profil pendukungnya, menjadi salah satu


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Lini masa Twitter, Sabtu (21/6/2014), penuh dengan ucapan selamat ulang tahun untuk calon presiden Joko Widodo. Sebuah gambar wajah Jokowi yang disusun dari foto-foto pendukungnya pun muncul lagi dengan ucapan selamat ulang tahun untuknya.Jokowi lahir di Solo, Jawa Tengah, pada 21 Juni 1961. Hari ini, dia berulang tahun ke-53. Ucapan ulang tahun untuknya di Twitter sangat beragam, mulai dari ucapan biasa sampai doa agar dia terhindar dari kampanye hitam dalam Pemilu Presiden 2014, seperti ditulis akun @arthyelita.Seperti ucapan ulang tahun kebanyakan, ada pula permintaan makan-makan dalam ucapan ulang tahun untuk Jokowi ini. Salah satunya diunggah akun @prabo_wows. Selera musik rock Jokowi pun disinggung dalam ucapan ulang tahun yang diunggah akun @wenzrawk dan @KA_23.Sebuah gambar lain diunggah oleh akun @IKramadhan, dia sebut sebagai kado untuk Jokowi. Ini gambar tersebut:


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik: Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori "Selamat Ulang Tahun / Pak Jokowi..." dengan judul "Selamat Ulang Tahun, Pak Jokowi...". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/06/ulang-tahun-pak-jokowi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Friday, June 20, 2014

Belum ada komentar untuk ""Selamat Ulang Tahun, Pak Jokowi...""

Post a Comment