Kabar Jokowi

Ternyata, Hatta yang Serahkan Penghargaan TPID Terbaik ke ...


http://ift.tt/1pdJusf WIDIANTORO Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) membeli keladi dari pedagang di Pasar Baru Sentani, Jayapura, Papua, Kamis (5/6/2014). Pasar Baru Sentani menjadi tempat pertamanya memulai rangkaian kampanye pilpres di kawasan ujung timur Indonesia.


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - TPID alias Tim Pengendali Inflasi Daerah hingga kini menjadi perbincangan hangat, menyusul pertanyaan yang diajukan capres Joko Widodo kepada Prabowo Subianto dalam debat Minggu malam (15/6/2014).Selaku kepala daerah, Jokowi memang tidak asing dengan istilah itu, karena dia memiliki bersinggungan langsung dengan aktivitas perekonomian di wilayah yang dia pimpin.Saat menjabat sebagai Walikota Solo, Jokowi berhasil menyabet penghargaan sebagai Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) terbaik tingkat kabupaten kota. Penghargaan itu diberikan kepada Jokowi pada acara Rakornas TPID 2012 yang bertemakan 'Meningkatkan Peran Pemerintah Daerah Dalam Mendukung Stabilitas Harga Melalui Penguatan Ketahanan Pangan Serta Optimalisasi Pemanfaatan Informasi Harga Pangan Strategis' pada tanggal 16 Mei 2012.Penghargaan itu diserahkan oleh Hatta Rajasa selaku Menko Perekonomian dan disaksikan langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.Saat itu Jokowi yang menggunakan seragam dinasnya itu, mendapatkan sambutan meriah dari para hadirin yang terdiri dari para pemimpin daerah lainnya ketika naik keatas podium. Karena saat menerima penghargaan tersebut, Jokowi sedang mempersiapkan diri maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta.Pimpinan daerah lainnya yang mendapatkan penghargaan saat itu adalah Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Asisten II Pemerintah Kota Pematang Siantar Samuel Saragih, dan Walikota Balikpapan Rizal.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hatta yang Serahkan Penghargaan TPID Terbaik ke ... / Ternyata dengan judul Ternyata, Hatta yang Serahkan Penghargaan TPID Terbaik ke .... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/06/ternyata-hatta-yang-serahkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Monday, June 16, 2014

Belum ada komentar untuk "Ternyata, Hatta yang Serahkan Penghargaan TPID Terbaik ke ..."

Post a Comment