Kabar Jokowi

Lantai Panggung Ambruk, Jokowi dan Nelayan Jatuh


KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO Calon presiden Joko Widodo sesaat setelah lantai panggung kampanye di Kampung Nelayan Desa Karangsong, Indramayu, Jawa Barat, ambruk akibat kelebihan beban, Selasa (17/06/2014). Dalam kesempatan ini Joko Widodo menandatangani piagam dukungan nelayan.


INDRAMAYU, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Panggung yang menjadi tempat acara dukungan dari nelayan terhadap calon presiden Joko Widodo, di Lapangan Karangsong Blok Wanasari, Indramayu, Jawa Barat, ambruk pada bagian lantainya, Selasa (17/6/2014) malam. Lantai panggung terbuat dari kayu.Jokowi tiba di lokasi pukul 19.15 WIB. Saat ia naik ke panggung, puluhan orang turut naik sehingga menyebabkan lantai panggung ambruk. Jokowi dan sejumlah nelayan jatuh. Sontak, pengawal pribadi Jokowi membantunya dan orang-orang yang terjatuh. Belum diketahui apakah ada yang terluka dari peristiwa itu. Tak beberapa lama, Jokowi berdiri tegak lagi di panggung itu. Ia berpijak di sisi panggung yang lain. Kali ini, para pendukung dilarang menaiki panggung tersebut. Para nelayan yang memenuhi depan panggung pun bersorak. Jokowi tidak berbicara banyak karena batas waktu kampanye telah habis. Dia hanya menyapa warga Indramayu yang telah menunggunya sejak pukul 17.00 WIB. Meski hanya sebentar, warga tetap bersyukur Jokowi mengunjungi kampung nelayan itu.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jokowi dan Nelayan Jatuh / Lantai Panggung Ambruk dengan judul Lantai Panggung Ambruk, Jokowi dan Nelayan Jatuh. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/06/lantai-panggung-ambruk-jokowi-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Tuesday, June 17, 2014

Belum ada komentar untuk "Lantai Panggung Ambruk, Jokowi dan Nelayan Jatuh"

Post a Comment