Kabar Jokowi

Rustriningsih Dukung Prabowo, Jokowi Yakin Tak Pengaruhi Suara ...


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku tak mempermasalahkan kabar bahwa mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah yang juga politisi PDI Perjuangan, Rustriningsih, memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Jokowi tetap menghormati pilihan dan hak politik siapa pun, termasuk Rustriningsih.


'Ya, kita menghormati pilihan siapa pun. Semuanya kita menghormatilah dan menghargai,' kata Jokowi di Hotel Bidakara Jakarta Selatan, Minggu (30/6/2014) malam.


Jokowi meyakini, keputusan Rustriningsih itu tak akan memengaruhi dukungan publik Jawa Tengah kepada pihaknya. Untuk itu, timnya tak akan menyikapi secara serius dan tak akan mempersiapkan strategi khusus untuk menjaga perolehan suara di Jateng.


'Enggak ada (strategi) lah. Kita lihat aja 9 Juli nanti,' ucap mantan Wali Kota Surakarta itu.


Sebelumnya, anggota tim pemenangan pasangan Prabowo-Hatta, Marzuki Alie, mengklaim bahwa Rustriningsih siap mendukung pasangan nomor urut satu. Meski berstatus politisi PDI P, kata Marzuki, Rustri enggan mendukung pasangan Jokowi-Kalla.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik: Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jokowi Yakin Tak Pengaruhi Suara ... / Rustriningsih Dukung Prabowo dengan judul Rustriningsih Dukung Prabowo, Jokowi Yakin Tak Pengaruhi Suara .... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/06/rustriningsih-dukung-prabowo-jokowi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Monday, June 30, 2014

Belum ada komentar untuk "Rustriningsih Dukung Prabowo, Jokowi Yakin Tak Pengaruhi Suara ..."

Post a Comment