Kabar Jokowi

Ke KPU, Jokowi


http://ift.tt/1tcAYJJ Sari Aziza Capres dan cawapres PDI-Perjuangan, Joko Widodo-Jusuf Kalla menggunakan bajaj berbahan bakar gas untuk menuju kantor KPU, di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu (1/6/2014). Jokowi didampingi oleh Anies Baswedan di dalam bajaj. Sementara, JK duduk sendirian di sana.


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Calon presiden Joko Widodo dan calon wakil presiden Jusuf Kalla menempuh cara berbeda untuk berangkat ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). Apabila saat pendaftaran capres-cawapres, mereka menggunakan sepeda. Kali ini, mereka memilih menggunakan bajaj BBG (bahan bakar gas) menuju kantor KPU. Sebelum ke KPU, mereka berkumpul bersama Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Taman Menteng, Jakarta Pusat. Ada 26 bajaj yang dipergunakan untuk Jokowi beserta rombongan. Selain Jokowi dan JK, para petinggi pendukung pasangan itu juga menggunakan bajaj.'Iya, rencananya mereka mau pakai bajaj ke kantor KPU. Itu menunjukkan sifat kerakyatan yang mereka miliki,' kata anggota fraksi PDI-P Dwi Rio Sambodo, di Taman Menteng, Minggu (1/6/2014). Saat berada di Taman Menteng, Jokowi sempat makan siang bersama Megawati, Ketua Umum PKPI Sutiyoso, Dai Bachtiar, dan lainnya. Sepuluh menit kemudian, dia menyapa ratusan relawan yang telah memadati kawasan itu. Jokowi dan JK melakukan doa bersama yang dipimpin oleh enam pemuka agama di Indonesia. Doa bersama tampak dipimpin oleh ketua Baitul Muslimin Indonesia Hamzah Haz.'Para relawan yang hadir, saya dan Pak JK akan mengambil nomor urut undian di kantor KPU. Mohon doa restu, agar lancar,' kata Jokowi yang diiringi dengan tepuk tangan pendukungnya. Jokowi duduk di dalam bajaj bersama jubir Jokowi-JK, Anies Baswedan dengan pelat nomor B 2954 MA. Sementara JK menggunakan bajaj dengan pelat nomor B 2062 DE sendirian. Mereka kompak menggunakan bajaj, sekitar pukul 13.20 WIB.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori JOKOWI / Ke KPU dengan judul Ke KPU, Jokowi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/06/ke-kpu-jokowi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Sunday, June 1, 2014

Belum ada komentar untuk "Ke KPU, Jokowi"

Post a Comment