Kabar Jokowi

Disapa Jokowi, SBY Bilang Kena Macet di Jalan - KOMPAS.com


sabrina/Kompas.com Presiden Joko Widodo dan Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono saat bertemu pertama kalinya sejak pelantikan Jokowi


JAKARTA, KOMPAS.com- Senyum lebar dilontarkan Presiden Joko Widodo saat menyambut Presiden kelima RI Susilo Bambang Yudhoyono yang pertama kalinya menginjakkan kaki ke Istana Kepresidenan, Senin (8/12/2014) setelah proses suksesi 20 Oktober lalu. SBY kali ini hadir sebagai Chairman Global Green Growth Institute (GGGI). SBY yang mengenakan kemeja lengan panjang warna merah itu kemudian diarahkan masuk ke ruang depan Istana Merdeka. Saat SBY masuk bersama mantan Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Presiden Joko Widodo kemudian keluar menyambut.


Dengan mengenakan kemeja batik lengan panjang dengan dominasi warna emas dan hitam, Jokowi hanya melontarkan senyum kepada SBY. Mereka berdua kemudian berfoto tanpa berkata-kata selama sekitar 3 menit.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Disapa Jokowi / SBY Bilang Kena Macet di Jalan - KOMPAS.com dengan judul Disapa Jokowi, SBY Bilang Kena Macet di Jalan - KOMPAS.com. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/12/disapa-jokowi-sby-bilang-kena-macet-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Monday, December 8, 2014

Belum ada komentar untuk "Disapa Jokowi, SBY Bilang Kena Macet di Jalan - KOMPAS.com"

Post a Comment