Kabar Jokowi

Siang Ini SBY Temui Jokowi di Kantor Presiden - Detikcom

Mega Putra Ratya - detikNews



Jakarta - Presiden Jokowi memiliki sejumlah agenda hari ini. Salah satunya‎ adalah menerima Chairman Global Green Growth Institute (GGGI) Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono.


Informasi yang diterima dari Biro Pers Istana, Senin, (8/12/2014), pukul 09.00 WIB, Jokowi dijadwalkan membuka rapat pimpinan nasional Kadin 2014. Acara digelar di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Jl S Parman, Jakarta Barat.


Kemudian pada pukul 10.00 WIB, agenda Jokowi adalah penyerahan DIPA Tahun 2015. Acara digelar di Istana Negara.


‎Ibu Negara Iriana Jokowi juga punya agenda pagi ini pukul 10.00 WIB. Iriana akan menggelar pertemuan dengan para istri menteri kabinet kerja.


Sementara itu pertemuan dengan SBY dijadwalkan pada pukul 13.00 WIB. Pertemuan digelar di Kantor Presiden, Jl Veteran, Jakarta ‎Pusat. Dalam pertemuan itu SBY disebut sebagai Chairman GGGI.


GGGI adalah organisasi yang mempromosikan 'pertumbuhan hijau' yakni paradigma pertumbuhan yang ditandai dengan keseimbangan pertumbuhan ekonomi dan kelestarian lingkungan. GGGI mendukung 'pertumbuhan hijau' terutama di negara-negara berkembang untuk menggantikan paradigma yang menitikberatkan pada pengembangan industri.


GGGI awalnya diluncurkan sebagai think tank oleh Presiden Korea Selatan Lee Myung-bak pada tahun 2010. Bentuknya berubah menjadi organisasi berbasis perjanjian internasional saat Rio + 20 Summit di Brazil pada tahun 2012. Pada Desember 2013, GGGI mendapat Observer Status dari Majelis PBB yang diserahkan pada Konferensi Para Pihak (COP) di Warsawa.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program 'Reportase Sore' TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(mpr/ndr)



Javascript harus diaktifkan terlebih dahulu


Lapsus


Perbudakan Maut Medan Perbudakan Maut Medan Perbudakan Maut Medan

Redaksi: redaksi[at]detik.com Informasi pemasangan iklan hubungi : sales[at]detik.com


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Siang Ini SBY Temui Jokowi di Kantor Presiden - Detikcom dengan judul Siang Ini SBY Temui Jokowi di Kantor Presiden - Detikcom. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/12/siang-ini-sby-temui-jokowi-di-kantor.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Sunday, December 7, 2014

Belum ada komentar untuk "Siang Ini SBY Temui Jokowi di Kantor Presiden - Detikcom"

Post a Comment