Kabar Jokowi

Kepada Pendukung Setia Jokowi, Fahri: Jangan Berhenti Kritik Saya - Republika Online


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wasekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah meminta masyarakat untuk tidak berhenti memberikan kritik terhadapnya. Terutama pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi).


' Utamanya pendukung Pak @jokowi_do2 yg sangat setia...,' katanya lewat akun twitter @Fahrihamzah, Sabtu (6/12).


Selama ini, Fahri termasuk salah satu orang yang vokal terhadap Jokowi dan pemerintah. Terutama mengenai isu yang terkait dengan Koalisi Merah Putih (KMP) dan Koalisi Indonesia Hebat (KIH).


Baik lewat pernyataan di media massa atau media sosial, ia kerap melontarkan pernyataan yang keras terhadap Jokowi dan juga KIH. Belakangan, ia bahkan disebut terlalu ikut campur dalam urusan internal Partai Golkar yang saat ini sedang memanas.


Untuk mereka yang merasa tersinggung dengan pernyataannya, Fahri pun meminta maaf. ' Maafkan kalau sentilan saya menyinggung...,' tutur Wakil Ketua DPR itu.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Fahri: Jangan Berhenti Kritik Saya - Republika Online / Kepada Pendukung Setia Jokowi dengan judul Kepada Pendukung Setia Jokowi, Fahri: Jangan Berhenti Kritik Saya - Republika Online. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/12/kepada-pendukung-setia-jokowi-fahri.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, December 6, 2014

Belum ada komentar untuk "Kepada Pendukung Setia Jokowi, Fahri: Jangan Berhenti Kritik Saya - Republika Online"

Post a Comment