Kabar Jokowi

SBY Pulang, Jokowi Membungkuk - Detikcom

Moksa Hutasoit - detikNews



Jakarta - Mantan Presiden SBY menemui Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta. Pertemuan berlangsung selama 30 menit, sejumlah hal dibicarakan, antara lain soal Global Green Growth Institute (GGGI) yang dipimpin SBY.


Ada kejadian menarik saat Jokowi melepas SBY dengan mobilnya di halaman samping Istana Merdeka, Senin (8/12/2014). Usai cium pipi kiri dan kanan, SBY melangkah ke pintu kiri dan naik ke mobilnya.


Saat mobil bergerak Jokowi membungkukkan badannya memberi salam hormat. Hal seperti itu biasa dilakukan sebagai wujud penghormatan kepada tamu.


Selain Jokowi, ada Seskab Andi Widjajanto dan Mensesneg Pratikono. Sedang SBY ditemani Sudi Silalahi.


Dalam pembicaraan di Istana Merdeka itu, Jokowi diundang untuk hadir di acara GGGI yang dilaksanakan di Bali pada bulan Juli 2015.


'Saya harapkan, Pak Jokowi bisa hadir dalam pembukaan tersebut,' ujar SBY.




Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di 'Reportase Malam' pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV


(ndr/mad)


Javascript harus diaktifkan terlebih dahulu


Lapsus


Perbudakan Maut Medan

Redaksi: redaksi[at]detik.com Informasi pemasangan iklan hubungi : sales[at]detik.com


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jokowi Membungkuk - Detikcom / SBY Pulang dengan judul SBY Pulang, Jokowi Membungkuk - Detikcom. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/12/sby-pulang-jokowi-membungkuk-detikcom.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Monday, December 8, 2014

Belum ada komentar untuk "SBY Pulang, Jokowi Membungkuk - Detikcom"

Post a Comment