Kabar Jokowi

Presiden Korsel Sampaikan Belasungkawa kepada Jokowi - Detikcom

BBCIndonesia.com - detikNews



Kapal Oryong yang berbendera Korea Selatan tenggelam pada 1 Desember 2014


Presiden Korea Selatan Park Geun-hye dalam pertemuan dengan Presiden Joko Widodo menyatakan belasungkawa atas jatuhnya korban WNI dalam tenggelamnya kapal penangkap ikan Korea Selatan di Laut Bering, Rusia.


Pernyataan itu disampaikan di tengah pertemuan bilateral Park dengan koleganya dari Indonesia dan Myanmar di kota pelabuhan Busan, Kamis (11/12), seperti disampaikan kantor berita AP.


Kapal penangkap ikan Oryong tenggelam pada 1 Desember lalu. Kapal itu mengangkut total 60 awak - yaitu 35 WNI, 13 dari Filipina, 11 warga Korsel, dan seorang inspektur asal Rusia.


Jokowi menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Korea Selatan untuk bantuan yang mereka berikan.


Jokowi dan Presiden Myanmar Thein Sein di Busan untuk mengikuti pertemuan bertajuk ASEAN-Republic of Korea Commemorative Summit 2014.


(bbc/nwk)


Javascript harus diaktifkan terlebih dahulu


Lebih Banyak Lagi dari BBC Indonesia:


Lapsus


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Presiden Korsel Sampaikan Belasungkawa kepada Jokowi - Detikcom dengan judul Presiden Korsel Sampaikan Belasungkawa kepada Jokowi - Detikcom. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/12/presiden-korsel-sampaikan-belasungkawa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Thursday, December 11, 2014

Belum ada komentar untuk "Presiden Korsel Sampaikan Belasungkawa kepada Jokowi - Detikcom"

Post a Comment