Kabar Jokowi

Mendadak Datangi SMP di Sebatik, Jokowi Beri "Segepok" Uang - KOMPAS.com


KOMPAS/Suhartono Presiden Joko Widodo berada di kampung nelayan di kawasan perikanan Jembatan Bongkok RT 30, Kelurahan Karang Anyar Pantai, Kota Tarakan, Kalimantan Selatan, Selasa (16/12/2014).


SEBATIK, KOMPAS.com - Siswa-siswi SMP Negeri 1 Sebatik di Jalan Manunggal 43, Pulau Sebatik, Kalimantan Selatan, Selasa (16/12/2014) histeris saat Presiden Joko Widodo mendadak memberhentikan mobil dinasnya, dan turun serta masuk ke halaman sekolah.Tak hanya menyambut dengan suka cita kedatangan Presiden dan Ibu Negara Iriana, mereka juga menjerit-jerit senang dan bahagia. 'Pak Jokowi pak Jokowi Pak Jokowi...,' teriak mereka bersamaan di halaman dan di luar sekolah sembari berjalan atau berlari.Di sekolah itu, Jokowi yang didampingi Menko Kemaritiman Indroyono Soesilo langsung masuk ke kelas dan duduk bersama rombongan. Kemudian guru-guru SMPN 1 segera ikut masuk dan duduk mendampingi Presiden. Jokowi terlihat mendengarkan penjelasan guru berbaju coklat. Tak lama kemudian, Presiden langsung memberikan 'segepok' uang kepada guru-guru. Di lapangan, Presiden kemudian membagikan buku-buku sekolah ke murid-murid yang menunggu. Kunjungan ini mendadak dilakukan Presiden di luar jadwal yang ditentukan. Memang bukan Jokowi jika tidak dadakan meninjau rakyatnya jika blusukan. 'Asal ada hasilnya ya pak,' komentar perangkat yang kebingungan dengan manuver Presiden ini.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jokowi Beri "Segepok" Uang - KOMPAS.com / Mendadak Datangi SMP di Sebatik dengan judul Mendadak Datangi SMP di Sebatik, Jokowi Beri "Segepok" Uang - KOMPAS.com. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/12/mendadak-datangi-smp-di-sebatik-jokowi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Tuesday, December 16, 2014

Belum ada komentar untuk "Mendadak Datangi SMP di Sebatik, Jokowi Beri "Segepok" Uang - KOMPAS.com"

Post a Comment