Kabar Jokowi

Jokowi Panjat Pos Menara Tertinggi di Pulau Sebatik - KOMPAS.com


KOMPAS.com/SUHARTONO Presiden Joko Widodo meninjau wilayah perbatasan dengan memanjat pos menara tertinggi di Pulau Sebatik, Selasa (16/12/2014).


SEBATIK, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo meninjau wilayah perbatasan RI-Malaysia, dengan memanjat pos menara tertinggi di Pulau Sebatik, Selasa (16/12/2014). Presiden pun sempat menemui dua prajurit TNI AL yang berjaga 24 jam di pos tertinggi itu lengkap dengan senjata berat. Selain menanyakan kesehatan keduanya, Presiden juga menanyakan perkembangan situasi keamanan dari pos menara. Sebelumnya, rombongan Presiden terbang menggunakan helikopter Super Puma milik TNI Angkatan Udara mendarat di lapangan sepakbola di Pos Marinir Sei Bajo, Pulau Sebatik.Sesaat setelah mendarat, Presiden Jokowi langsung diserbu penduduk yang sudah menununggu sejak pagi hari. Mereka menyerbu ke Jokowi yang baru saja turun dari heli. Presiden kemudian menyambutnya dengan mendatangi dan menyalami warga.Di sepanjang jalan menuju Pos Perbatasan Sei Pancang atau Patok 1, rombongan terbatas Presiden dielu-elukan pelajar yang dimobilisasi oleh para guru sekolahnya sambil membawa bendera Merah Putih.Perjalanan dari helipad menuju Patok 1 perbatasan RI1-Malaysia ditempuh selama kurang lebih 25 menit, sekitar 5 kilometer.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jokowi Panjat Pos Menara Tertinggi di Pulau Sebatik - KOMPAS.com dengan judul Jokowi Panjat Pos Menara Tertinggi di Pulau Sebatik - KOMPAS.com. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/12/jokowi-panjat-pos-menara-tertinggi-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Monday, December 15, 2014

Belum ada komentar untuk "Jokowi Panjat Pos Menara Tertinggi di Pulau Sebatik - KOMPAS.com"

Post a Comment