Kabar Jokowi

Presiden Jokowi Kaget Melihat Fasilitas yang Dibangun Pemerintah ... - Tribunnews




TRIBUNNEWS.COM.PALEMBANG -- Presiden RI, Joko Widodo atau Jokowi mendatangi Jakabaring Sport City (JSC), perkomplekan olahraga terlengkap di Palembang, Minggu (7/12/2014).


Usai diajak berkeliling oleh Gubernur Sumsel, Alex Noerdin, Presiden RI ketujuh itu mengaku kaget melihat fasilitas yang dibangun pemerintah Sumsel.


'Saya baru melihat, ternyata kita mempunyai komplek olahraga plus penginapan atletnya. Besar sekali. Tadi, pak Gubernur menyampaikan luasnya 700 hektar,' kata Jokowi.


Menurutnya, apa yang dimiliki Indonesia di Jakabaring sudah komplit. Beberapa cabang olahraga unggulan memiliki venues berstandar internasional.


'Ini sudah ada semuanya, Sudah komplit. Kalau saya lihat, Sumsel sudah siap untuk Asian Games 2018,' ujarnya.


Jokowi melihat, Pemprov Sumsel sudah memiliki rencana pembangunan jangka panjang untuk komplek olahraga.


'Kalau mau terinteragrasi ya ini. Komplek yang sudah terintergerasi semua venues. Ada penginapan atlet, hall dan untuk makan sudah disiapkan. Pemeliharaannya juga sangat bagus,' kata Jokowi.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Presiden Jokowi Kaget Melihat Fasilitas yang Dibangun Pemerintah ... - Tribunnews dengan judul Presiden Jokowi Kaget Melihat Fasilitas yang Dibangun Pemerintah ... - Tribunnews. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/12/presiden-jokowi-kaget-melihat-fasilitas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Sunday, December 7, 2014

Belum ada komentar untuk "Presiden Jokowi Kaget Melihat Fasilitas yang Dibangun Pemerintah ... - Tribunnews"

Post a Comment