Kabar Jokowi

Berita Terkini: Ini Daftar Calon Menteri Dari Relawan Jokowi


Berita Politik Terbaru Hari Ini : Ini Daftar Calon Menteri Dari Relawan Jokowi - Lima nama Calon Menteri untuk Kabinet kepemimpinan Jokowi - Jusuf Kalla sudah di ajukan oleh Forum Relawan Jokowi. Nama - nama yang di ajukan ini merupakan nama yang profesional dalam bidangnya masing - masing.


Mudhofir, salah seorang anggota Forum Relawan Pendukung Jokowi ini menyatakan, bahwa pada pihaknya kali ini mengajukan nama - nama menteri yang condong pada bidang Ekonomi.


'Beberapa nama kita rekomendasikan yang menitikberatkan pada bidang ekonomi. Lima nama kita serahkan ke Tim Transisi yang nantinya akan diserahkan ke Pak Jokowi,' kata salah satu anggota Forum Relawan Pendukung Jokowi, Mudhofir, di Kantor Tim Transisi, Jakarta, Rabu (17/9/2014).


Presiden Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia itu juga menjelaskan, nama calon yang diserahkan sengaja untuk posisi bidang perekonomian. Sebab, beberapa bidang-bidang tersebut sangat berpengaruh besar dengan nasib buruh pada massa - massa kedepannya.


'Semua berkaitan dengan dunia tenaga kerja dan ekonomi agar diisi orang yang mengerti kehidupan buruh supaya bisa hidup lebih layak,' jelas Mudhofir, Presiden Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia itu.


Untuk posisi Kemenakertrans, Mudhofir mengaku, paling di utamakan organisasinya. Dia menjelaskan, buruh yang tergabung dalam KSBSI dan KSPSI sepakan ini mengajukan Andi Gani Nena Wea untuk duduk di kursi Menakertrans.


Menurut Presiden Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia itu, Andi tepat menduduki posisi itu karena sudah lama berkecimpung di dunia perburuhan. 'Kami dan KSPSI telah berjuang bersama-sama dan menghasilkan beberapa aturan seperti BPJS, upah naik signifikan dan aturan mengenai outsourcing,' jelas Mudhofir. Di bawah ini telah pekanbaru.co rangkum nama - nama yang di ajukan oleh Forum Relawan Pendukung Jokowi, dan semoga bermanfaat bagi anda semua yang membaca.


Nama-nama yang telah diserahkan ke Tim Transisi Diantaranya : Agus Martowardojo (calon Menteri Keuangan) Andi Gani Nena Wea (calon Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi) Mahendra Siregar (calon Menteri Perdagangan) M Arsjad Rasjid (calon Menteri BUMN) Sri Adiningsih (calon Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional). Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Terkini: Ini Daftar Calon Menteri Dari Relawan Jokowi dengan judul Berita Terkini: Ini Daftar Calon Menteri Dari Relawan Jokowi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/09/berita-terkini-ini-daftar-calon-menteri.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Thursday, September 18, 2014

Belum ada komentar untuk "Berita Terkini: Ini Daftar Calon Menteri Dari Relawan Jokowi"

Post a Comment