Kabar Jokowi

Surya Paloh: Komposisi 34 Kabinet Jokowi


Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha


Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh memberikan sambutan pada acara halal bi halal dengan relawan Jokowi-JK yang dihadiri Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo dan Jusuf Kalla di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (22/8/2014). Dalam kesempatan tersebut Jokowi mengangkat para relawan Jokowi-JK untuk menjadi relawan Indonesia yang bertugas mengawal pemerintahan mendatang. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha




Laporan Wartawan Tribunnews.com, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh menerima postur 34 kementerian yang diputuskan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf kalla.


'Mengenai komposisi postur kabinet kita terima. Jumlah 34 kementerian tepat menurut NasDem,' ujar Surya Paloh di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (14/9/2014).


Paloh mengatakan penyusunan menteri merupakan hak prerogatif presiden. Karena sejak awal mengusung Jokowi-JK dalam Pilpres 2014, NasDem sepakat dengan koalisi tanpa syarat.


'Mengenai siapa yang akan duduk di sana itu hak prerogatif presiden. Apakah NasDem sudah menyiapkan nama kita tahuu diri, kita tanpa syarat, kita tidaK menyiapkan nama,' imbuhnya.


Namun, sambung Paloh, jika diminta Partai NasDem siap memberikan kader terbaiknya. Ia memastikan banyak kader Partai NasDem memiliki kompetensi dan dapat diandalkan.


'Partainya boleh baru, namun rekam jejak orang-orangnya dapat diperhitungkan. Saya pikir kesiapan ada namun tidak ada persiapan secara spesifik mengenai siapa orang-orangnya untuk kabinet mendatang,' tegasnya.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Surya Paloh: Komposisi 34 Kabinet Jokowi dengan judul Surya Paloh: Komposisi 34 Kabinet Jokowi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/09/surya-paloh-komposisi-34-kabinet-jokowi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Sunday, September 14, 2014

Belum ada komentar untuk "Surya Paloh: Komposisi 34 Kabinet Jokowi"

Post a Comment