Kabar Jokowi

Soal RUU Pilkada, SBY Persilakan Masyarakat Tanya ke Jokowi


Cahyo/presidenri.go.id Presiden SBY dan presiden terpilih Joko Widodo memberikan keterangan pers bersama, seusai pertemuan empat mata, di Laguna Resort and Spa, Nusa Dua, Bali, Rabu (27/8) malam


kata JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono memersilakan presiden terpilih Joko Widodo buka suara tentang polemik RUU Pilkada yang memberikan opsi kepala daerah dipilih oleh rakyat atau oleh DPRD.'Saya juga belum mendengar apa pandangan Pak Jokowi selaku presiden terpilih tapi ada baiknya bisa ditanyakan langsung ke Pak Jokowi. Rakyat juga bisa tanya langsung karena undang-undang yang baru ini berlaku untuk ke depan berarti pemerintahan Pak Jokowi seterusnya,' SBY dalam sebuah wawancara di akun Suara Demokrat di youtube yang diunggahpada Minggu (14/09/2014) malam. Dikatakan SBY yang juga Kepala Negara itu, dirinya dengan Jokowi belum pernah membahas tentang RUU Pilkada. Ia pun kembali mengingatkan agar rakyat menanyakan langsung ke Jokowi terkait RUU Pilkada tersebut.'Kalau rakyat ingin mengetahui pikiran Pak Jokowi, perspektif beliau, visi beliau tentang demokrasi ini, dan pilihan sistem yang paling baik seperti apa saya persilakan menanyakan kepada beliau (Jokowi),' ucap SBY.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SBY Persilakan Masyarakat Tanya ke Jokowi / Soal RUU Pilkada dengan judul Soal RUU Pilkada, SBY Persilakan Masyarakat Tanya ke Jokowi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/09/soal-ruu-pilkada-sby-persilakan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Monday, September 15, 2014

Belum ada komentar untuk "Soal RUU Pilkada, SBY Persilakan Masyarakat Tanya ke Jokowi"

Post a Comment