Kabar Jokowi

PDIP Antisipasi Langkah KMP untuk Jegal Pemerintahan Jokowi-JK - Tribunnews


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Aria Bima mengungkapkan pihaknya telah mengantisipasi langkah-langkah yang akan diambil oleh Koalisi Merah Putih (KMP) untuk menjegal pemerintahan Jokowi-JK.


'Jadi ada banyak hal (upaya penjegalan), misalnya melalui APBN-P, kemudian kekurangan kuota BBM yang tahun 2014, dari kebutuhan 46 juta ton di tahun 2014 itu kan kurang. Macam-macam lah,' ujar Aria usai menjadi pembicara dalam acara dialog bertajuk Drama Paripurna yang digelar di Warung Daun Cikini, Jakarta, Sabtu (27/9/2014).


Aria menjelaskan, langkah lain yang mungkin dilakukan oleh Koalisi Merah Putih yaitu mengganggu jalannya pelantikan Joko Widodo dan Jusuf Kalla selaku presiden dan wakil presiden RI.


'Tapi saya tidak su-udzon, meski prediksi kejadian-kejadian ke arah sini,' ucap Aria.


Meski demikian, Aria mengatakan pihaknya tidak akan mundur sedikitpun dan melakukan kompromi-kompromi yang tidak berhubungan dengan kepentingan rakyat.


'Selama untuk kepentingan rakyat, masih ada lobi-lobi yang produktif untuk rakyat, tapi kalau sekadar elitis justru revolusi mentalnya disitu. Dikit-dikit kalah repot nanti,' ujar Aria.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori PDIP Antisipasi Langkah KMP untuk Jegal Pemerintahan Jokowi-JK - Tribunnews dengan judul PDIP Antisipasi Langkah KMP untuk Jegal Pemerintahan Jokowi-JK - Tribunnews. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/09/pdip-antisipasi-langkah-kmp-untuk-jegal.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, September 27, 2014

Belum ada komentar untuk "PDIP Antisipasi Langkah KMP untuk Jegal Pemerintahan Jokowi-JK - Tribunnews"

Post a Comment