Kabar Jokowi

PDIP ajukan 50 nama calon menteri kabinet Jokowi


Reporter : Sri Wiyanti | Senin, 22 September 2014 13:04



Merdeka.com - Ketua DPP PDIP Puan Maharani menyatakan sudah memiliki lebih dari 50 nama yang akan diajukan untuk masuk dalam kabinet Jokowi-JK. 50 Nama tersebut diambil setelah melihat rekam jejak dan kredibilitas masing-masing kader selama bergabung dengan partai berlambang kepala banteng tersebut.'Oh banyak (nama), lebih dari 50 nama yang kemudian sudah kita list untuk kita liat track record dan kapabilitasnya nanti kalau memang mewakili PDI Perjuangan untuk masuk dalam kabinetnya Pak Jokowi,' papar Puan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (22/9).Namun, Puan mengaku harus melihat terlebih dahulu postur kabinet secara rinci yang akan digunakan Jokowi. Selain itu, PDIP juga masih menunggu usul dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri terkait nama-nama yang dianggap cocok mewakili PDIP di kabinet Jokowi-JK.'Kita masih melihat kira-kira dari postur draft yang diusulkan Pak Jokowi itu kira-kira kita akan mempersiapkan nama-nama seperti apa yang ingin diusulkan Ibu Ketua Umum. Jadi memang sampai saat ini kita masih menggodok kira-kira nama apa yang akan diusulkan Ibu Ketua Umum,' papar Puan.Puan menegaskan, PDIP hanya mengusulkan nama-nama yang akan mewakili PDIP untuk duduk dalam kabinet Jokowi-JK, namun keputusan tetap akan berada di tangan Jokowi.'Kami mendukung apa yang menjadi keputusan dan hak prerogatif presiden, hanya harapannya nama-nama yang nanti akan membantu Pak Jokowi-JK adalah nama-nama yang memang bersih, punya kapabilitas dan potensi dan tentu saja yang bisa membantu kerja kementerian,' papar Puan.




Follow tag KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.


Let's be smart, read the news in a new way. Entities Related Keywords authors 0 Name: Follow us on Facebook Url: http://ift.tt/1gMHOWr 1 Name: Follow us on Twitter Url: http://ift.tt/1dWd64y 2 Name: Follow us on Google+ Url: http://ift.tt/1gMHOWt Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori PDIP ajukan 50 nama calon menteri kabinet Jokowi dengan judul PDIP ajukan 50 nama calon menteri kabinet Jokowi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/09/pdip-ajukan-50-nama-calon-menteri.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Monday, September 22, 2014

Belum ada komentar untuk "PDIP ajukan 50 nama calon menteri kabinet Jokowi"

Post a Comment