Kabar Jokowi

Jokowi Tak Akan Hapus Kementerian Agama

Septiana Ledysia - KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM



Jakarta - Jokowi sudah mengumumkan postur kabinetnya. Seluruhnya ada 34 kementerian dalam kabinet Jokowi-JK. Belum ada kata final soal nama kementerian yang diubah namanya. Namun dipastikan Kementerian Agama tak akan dihapus. Ketua Tim Transisi Rini Soemarno memastikan itu menjawab isu liar di publik.


'Nggak ada,' kata Rini di Kantor Transisi, Menteng, Jakarta, Selasa (16/9/2014).


Isu terkait nama kementerian agama dihapus itu muncul di media sosial. Kementerian Agama diganti menjadi kementerian haji. Tegas-tegas hal ini ditepis Rini.


Menurut dia, Jokowi JK saat ini masih fokus mereview tugas dan kinerja kementerian yang sudah berjalan. Semua masih proses pembahasan.


'Masih dalam proses. Pak Jokowi mengatakan masih melihat dari beberapa sisi. Agar bisa bekerja. Lembaga sedang dilihat. Lembaga di kementrian dan non kementrian ada 80 orang . Kita kasih review semua,' tutupnya.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di 'Reportase' TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(spt/ndr)


Javascript harus diaktifkan terlebih dahulu


Lapsus


Koalisi Melawan Prabowo Koalisi Melawan Prabowo Koalisi Melawan Prabowo

Redaksi: redaksi[at]detik.com Informasi pemasangan iklan hubungi : sales[at]detik.com


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jokowi Tak Akan Hapus Kementerian Agama dengan judul Jokowi Tak Akan Hapus Kementerian Agama. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/09/jokowi-tak-akan-hapus-kementerian-agama.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Tuesday, September 16, 2014

Belum ada komentar untuk "Jokowi Tak Akan Hapus Kementerian Agama"

Post a Comment