Kabar Jokowi

Telah Terima Surat Pengunduran Diri Jokowi, DPRD DKI Gelar Rapim - KOMPAS.com


KOMPAS.com/FABIAN JANUARIUS KUWADO Presiden terpilih Joko Widodo saat wawancara dengan wartawan di rumah dinas gubernuran DKI Jakarta, Sabtu (20/9/2014).


JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengaku telah menerima surat pengunduran diri Joko Widodo sebagai Gubernur DKI Jakarta. Surat pengunduran diri itu diterimanya pada tanggal 26 September 2014 lalu. 'Sudah (diterima surat pengunduran diri) kok. Kami sudah terima surat pengunduran diri Pak Jokowi,' kata Prasetyo, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (29/9/2014). Untuk membahas lebih lanjut, Pras mengaku bakal menggelar rapat pimpinan, Selasa (30/9/2014) esok. Ia pun menjamin, DPRD DKI Jakarta tidak akan menghambat pengunduran diri presiden terpilih 2014-2019 itu. Sebab, Jokowi akan dilantik menjadi Presiden RI pada 20 Oktober 2014 mendatang. 'Besok siang akan dirapatkan dengan pimpinan (DPRD). Pokoknya secepatnya dan on schedule,' kata anggota fraksi PDI-Perjuangan itu. Pada kesempatan berbeda, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD DKI Jakarta Mangara Pardede mengaku baru saja menerima surat pengunduran diri Jokowi dari Prasetyo. Sekwan kini sedang mempersiapkan rapat pimpinan DPRD DKI untuk membahas pengunduran diri Jokowi. Dia menjelaskan bahwa Prasetyo telah meminta Sekwan untuk menggelar rapat Selasa esok untuk cepat memutuskan pengunduran diri Jokowi. 'Barusan saya baru terima surat pengunduran diri Pak Jokowi dari Ketua DPRD,' kata Mangara.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori DPRD DKI Gelar Rapim - KOMPAS.com / Telah Terima Surat Pengunduran Diri Jokowi dengan judul Telah Terima Surat Pengunduran Diri Jokowi, DPRD DKI Gelar Rapim - KOMPAS.com. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/09/telah-terima-surat-pengunduran-diri.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Monday, September 29, 2014

Belum ada komentar untuk "Telah Terima Surat Pengunduran Diri Jokowi, DPRD DKI Gelar Rapim - KOMPAS.com"

Post a Comment