Kabar Jokowi

Jokowi Masih Seleksi 200 Nama Calon Menteri


TRIBUNNEWS/DANY PERMANA Presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) memberikan keterangan pada wartawan terkait postur kabinetnya mendatang, di Rumah Transisi Jokowi-JK, Jakarta, Senin (15/9/2014). Rencananya, kabinet Jokowi-JK akan diperkuat 34 kementerian yang terdiri dari 18 orang profesional non-partai politik dan 16 orang dari partai politik.


JAKARTA, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Presiden terpilih Joko Widodo menyebutkan bahwa saat ini masih menyeleksi 200 nama calon menteri-menterinya. Jumlah tersebut sudah mengerucut.'Proses terus, makin mengecil, dan nanti pada suatu saat saya umumkan,' kata Jokowi, disela menghadiri acara akikah cucu Jusuf Kalla di Jakarta Selatan, Minggu (21/9/2014). Menurut Jokowi, nama-nama yang disiapkan bakal calon menteri pada kabinetnya masih ditelusuri latar belakangnya. Mereka akan dipanggil untuk diseleksi kembali.'Nanti kalau sudah final, baru dipanggil. Masih dicek-cek, masih ditelusuri,' katanya lagi. Jokowi juga belum dapat mengungkapkan apakah ada menteri yang berasal dari PDI-P. Ia juga belum dapat mengumumkan apa nama kabinet pemerintahan yang akan dipimpinya bersama Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla, untuk periode 2014-2019 tersebut. 'Minggu-minggu depan,' ujarnya.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jokowi Masih Seleksi 200 Nama Calon Menteri dengan judul Jokowi Masih Seleksi 200 Nama Calon Menteri. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/09/jokowi-masih-seleksi-200-nama-calon.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Sunday, September 21, 2014

Belum ada komentar untuk "Jokowi Masih Seleksi 200 Nama Calon Menteri"

Post a Comment