Kabar Jokowi

Jokowi Umumkan Susunan Kabinet Pertengahan September


KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo - Jusuf Kalla memberikan keterangan pers di rumah dinas gubernur DKI Jakarta, Kamis (21/8/2014) malam. Joko Widodo - Jusuf Kalla mengapresiasi keputusan Mahkamah Konstitusi yang menolak seluruh gugatan pasangan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa dalam sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU).


SOLO, KABARJOKOWI.BLOGSPOT.COM.com - Presiden terpilih Joko Widodo menjanjikan akan mengumumkan formasi kabinet pemerintahannya pada pertengan September 2014. Saat ini, siapa orang-orangnya masih dalam pembahasan.'Nanti tanggal 15 atau pertengahan September akan saya sampaikan. Ini belum waktunya,' katanya saat berkunjung ke kampung Cinderejo Lor, Gilingan, Solo, Sabtu (13/9/2014). Jokowi memastikan bahwa orang-orang yang akan membantunya memerintah Indonesia berasal dari profesional. Setiap malam, kata dia, terus dibahas dengan wakil presiden terpilih Jusuf Kalla.Jokowi menolak untuk membocorkan apakah dalam kabinetnya akan ada posisi wakil menteri. Jokowi-JK sebelumnya meminta kepada Tim Transisi Jokowi-JK untuk mendalami opsi format 34 menteri. Dalam format tersebut terdapat 19 kementerian akan dipertahankan dan ada enam kementrian hasil dari penggabungan.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jokowi Umumkan Susunan Kabinet Pertengahan September dengan judul Jokowi Umumkan Susunan Kabinet Pertengahan September. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/09/jokowi-umumkan-susunan-kabinet.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, September 13, 2014

Belum ada komentar untuk "Jokowi Umumkan Susunan Kabinet Pertengahan September"

Post a Comment