Kabar Jokowi

Begini Suasana Diskusi Santai Jokowi-JK dengan Gubernur se ... - Detikcom

Hari ke-36 Jokowi-JK

Moksa Hutasoit - detikNews



Bogor - Presiden Joko Widodo menggelar ‎diskusi dengan Gubernur se-Indonesia. Diskusi santai ini akan lebih banyak sesi mendengar curhatan dari para gubernur dibanding arahan Jokowi.


Acara ini diadakan di Ruang Garuda Gedung Induk‎, Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (24/11/2014). Wakil Presiden Jusuf Kalla juga ikut dalam acara ini.


Jokowi dan JK duduk di paling depan. Di kanan-kiri Jokowi JK duduk juga sejumlah‎ menteri dari Kabinet Kerja.


Mulai dari ‎Menko Polhukam, Menko PMK, Mendagri, Menteri Agraria, Seskab, Kepala Bapenas, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Menteri Keuangan hingga Menteri PU dan Pera.


‎Sedangkan para gubernur duduk di depan Jokowi-JK dan para kabinet. ‎ Mereka duduk membentuk letter U. Saling berbaur antar gubernur.


'Para Gubernur kiranya bisa menyampaikan 3-4 menit,' kata Gubernur Sulawesi Sulsel Sahrul Yasin Limpo.


Sebelumnya menurut seskab Andi Widjajanto, Jokowi hanya menyampaikan arahan beberapa menit saja. Acara nantinya lebih didominasi oleh curhatan gubernur.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program 'Reportase Sore' TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB


(ndr/mad)


Javascript harus diaktifkan terlebih dahulu


Lapsus


Ratu Penyelundup BBM Ratu Penyelundup BBM

Redaksi: redaksi[at]detik.com Informasi pemasangan iklan hubungi : sales[at]detik.com


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Begini Suasana Diskusi Santai Jokowi-JK dengan Gubernur se ... - Detikcom dengan judul Begini Suasana Diskusi Santai Jokowi-JK dengan Gubernur se ... - Detikcom. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/11/begini-suasana-diskusi-santai-jokowi-jk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Sunday, November 23, 2014

Belum ada komentar untuk "Begini Suasana Diskusi Santai Jokowi-JK dengan Gubernur se ... - Detikcom"

Post a Comment