Kabar Jokowi

Jokowi Tak Masalah Diperiksa seperti Calon Penumpang Lain di ... - KOMPAS.com


TANGERANG, KOMPAS.com - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengaku sengaja memesan penerbangan kelas ekonomi dengan alasan bahwa perjalanan ini merupakan urusan pribadinya yang tidak berhubungan dengan pekerjaannya sebagai presiden.


Jokowi dan istrinya, Iriana Ngadidjo, berangkat ke Singapura dengan Garuda Indonesia nomor penerbangan GA-832 untuk menghadiri acara wisuda putra bungsunya, Kaesang Pangarep, Jumat (21/11/2014) malam ini.


Situasi di Gate 3 Terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta sempat mendadak sesak karena penuh oleh warga yang ingin melihat Jokowi saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 14.00 WIB tadi.


'Ya ini kan saya pergi untuk urusan keluarga, acara pribadi, bukan acara kenegaraan. Jadi, ya, buat apa memanfaatkan fasilitas yang ada. Pergi seperti biasa saja,' ujar Jokowi kepada wartawan.


Jokowi pun mengaku tidak masalah jika harus menjalani semua tahapan pemeriksaan layaknya penumpang biasa. 'Ya enggak masalah, kok. Ikuti saja,' katanya santai.


Jokowi masuk area check-in bandara dengan diikuti sejumlah pengawal. Seperti penumpang umum, Jokowi masuk melalui mesin X-ray sebelum melakukan konfirmasi tiket di counter Garuda Indonesia. ( Banu Adikara)


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik: Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jokowi Tak Masalah Diperiksa seperti Calon Penumpang Lain di ... - KOMPAS.com dengan judul Jokowi Tak Masalah Diperiksa seperti Calon Penumpang Lain di ... - KOMPAS.com. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/11/jokowi-tak-masalah-diperiksa-seperti.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Friday, November 21, 2014

Belum ada komentar untuk "Jokowi Tak Masalah Diperiksa seperti Calon Penumpang Lain di ... - KOMPAS.com"

Post a Comment