Kabar Jokowi

Penampakan Jokowi dan Iriana Goes to Singapore di Kursi 44 A ... - Detikcom

Hari ke-33 Jokowi-JK

Moksa Hutasoit - detikNews



Jakarta - Presiden Jokowi dan ibu negara Iriana pergi menghadiri wisuda anak bungsunya Kaesang Pangarep. Tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Jokowi dan istrinya langsung diserbu para penumpang. Seperti biasa, para penumpang meminta selfie.


Di Bandara Cengkareng, Jumat (21/11/2014) Jokowi dengan sabar melayani. Seperti masyarakat lainnya, Jokowi masuk lewat pintu biasa di terminal 2 E.


Jokowi diperiksa dengan metal detector, barang-barang yang dia pakai pun masuk mesin pemindai. Seperti bukan seorang presiden, Jokowi ikut antre dengan penumpang lainnya. Jokowi tak masuk ruang lounge atau VVIP.


Jokowi kemudian boarding dan masuk ke dalam kelas ekonomi. Dia duduk di seat 44 A dan B. Jokowi dan Iriana duduk bersebelahan. Di sekitar Jokowi dan Iriana di depan dan belakang duduk Paspampres dan ajudan.


Jokowi tampak santai, dia berbincang dengan Iriana dan tersenyum. Selamat terbang Pak Jokowi, safe flight.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program 'Reportase Sore' TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(ndr/mad)


Javascript harus diaktifkan terlebih dahulu


Lapsus



Redaksi: redaksi[at]detik.com Informasi pemasangan iklan hubungi : sales[at]detik.com


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Penampakan Jokowi dan Iriana Goes to Singapore di Kursi 44 A ... - Detikcom dengan judul Penampakan Jokowi dan Iriana Goes to Singapore di Kursi 44 A ... - Detikcom. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/11/penampakan-jokowi-dan-iriana-goes-to.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Friday, November 21, 2014

Belum ada komentar untuk "Penampakan Jokowi dan Iriana Goes to Singapore di Kursi 44 A ... - Detikcom"

Post a Comment