Kabar Jokowi

Begini Suasana Warga Saat Sambut Jokowi Mudik ke Solo - Detikcom


Jakarta - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Jawa Tengah hari ini. Sepanjang perjalanan Presiden Jokowi sudah ditunggu warga yang ingin melihat sosok pemimpinnya.


‎Para warga yang menunggu Jokowi pun mengeluarkan beragam ekspresi. Dalam perjalanan pulang dari Wonogiri ke Bandara Adi Soemarno, Sabtu (29/11/2014), warga yang menunggu membawa kertas karton.


‎Yang uniknya, ada yang membawa kertas betuliskan 'Pak Foto Bareng Donk'. Hal itu terlihat di jalanan Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.


Selain itu, ada juga warga yang membawa bendera. Ada juga anak-anak sekolah yang berjejer rapih sambil melambaikan tangan. Maklum saja, kunjungan ke Jateng ini merupakan pertama kalinya Jokowi ke kampung halamannya pasca dilantik jadi presiden.


Jokowi juga tak sungkan untuk turun menyapa warga yang sudah menunggunya. Dia sempat turun di Pasar Wonogiri untuk bersalaman dengan warga.


Tepat pada pukul 17.00 WIB, Jokowi pun pulang ke Jakarta. Dia akan menghadiri undangan pernikahan Anak Panglima TNI, Jenderal Moeldoko, di JCC, Senayan pada pukul 19.00 WIB.




Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di 'Reportase Malam' pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV


(rvk/vid)


Javascript harus diaktifkan terlebih dahulu


Lapsus



Redaksi: redaksi[at]detik.com Informasi pemasangan iklan hubungi : sales[at]detik.com


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Begini Suasana Warga Saat Sambut Jokowi Mudik ke Solo - Detikcom dengan judul Begini Suasana Warga Saat Sambut Jokowi Mudik ke Solo - Detikcom. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/11/begini-suasana-warga-saat-sambut-jokowi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, November 29, 2014

Belum ada komentar untuk "Begini Suasana Warga Saat Sambut Jokowi Mudik ke Solo - Detikcom"

Post a Comment