Kabar Jokowi

Kaus yang Dibagikan Jokowi ke Warga di Lampung Beli di Monas - Detikcom

Mega Putra Ratya - detikNews



Lampung - Saat blusukan di Lampung, Presiden Jokowi ‎sempat membagi-bagikan kaus untuk warga. Ternyata kaus yang dibagikan itu adalah kaus yang diborong oleh Jokowi saat gowes sepeda di Monas.


Selasa (‎25/11/2014), Jokowi blusukan mulai dari Pelabuhan Bakauheni. Setelah meninjau pelabuhan, Jokowi menuju PLTU Lampung melihat fasilitas dan kemampuan PLTU tersebut.


Dalam perjalanan ke titik berikutnya, yakni ke PT Bukit Asam, Jokowi membagi-bagikan kaus putih. Kaus tersebut dibagikan langsung kepada masyarakat oleh Jokowi. Dia turun dari mobil Mercy berpelat INDONESIA 1 dan menyalami warga.


Terhitung ada empat kali Jokowi turun dari mobilnya dan membagi-bagikan kaus. Informasi yang dihimpun detikcom, kaus-kaus tersebut dibawa oleh Jokowi dari Jakarta. Dia menyimpannya sendiri di mobil untuk dibagikan kepada warga.


Kaus tersebut adalah hasil belanja Jokowi saat gowes sepeda di Monas pada Minggu (23/11). Saat itu, Jokowi menghampiri lapak kaki lima yang berjualan di kawasan Monas. Tanpa tawar-menawar, Jokowi memborong sekitar seratusan kaus.


Rupanya Jokowi sudah berniat untuk membagikannya kepada warga. Oleh karena itu dia memboyong seratusan kaus itu ke Lampung.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program 'Reportase Sore' TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(mpr/ndr)


Javascript harus diaktifkan terlebih dahulu


Lapsus



Redaksi: redaksi[at]detik.com Informasi pemasangan iklan hubungi : sales[at]detik.com


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kaus yang Dibagikan Jokowi ke Warga di Lampung Beli di Monas - Detikcom dengan judul Kaus yang Dibagikan Jokowi ke Warga di Lampung Beli di Monas - Detikcom. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/11/kaus-yang-dibagikan-jokowi-ke-warga-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Tuesday, November 25, 2014

Belum ada komentar untuk "Kaus yang Dibagikan Jokowi ke Warga di Lampung Beli di Monas - Detikcom"

Post a Comment