Kabar Jokowi

Pertama Kali ke Solo Pasca Jadi Presiden, Jokowi Langsung ... - Detikcom


Jakarta - Presiden Joko Widodo bersama ibu negara Iriana Joko Widodo, tiba di kampung halamannya di Kota Solo, Jawa Tengah, malam ini. Presiden bersama ibu negara langsung menuju rumahnya.


Tidak ada agenda presiden malam ini begitu tiba di Solo. Presiden menuju rumahnya di Kecamatan Banjar Sari, Jumat (28/11/2014), untuk beristirahat.


Saat sampai di Bandara Adi Sumarmo, Presiden Jokowi langsung disambut oleh Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo bersama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Kedatangan Jokowi ke Solo merupakan pertama kalinya pasca dilantik jadi Presiden pada 20 Oktober 2014 lalu.


Rencananya besok pagi Jokowi akan menuju Wonogiri untuk menghadiri acara Hari Menanam Pohon Indonesia. Lokasi acara berada di Desa Tempursari, Kecamatan Sidoharjo.


Setelah itu, Presiden akan meninjau Waduk Gajah Mungkur. Dalam agenda itu, Presiden juga akan berdialog dengan masyarakat sekitar.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di 'Reportase Malam' pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rvk/jor)


Javascript harus diaktifkan terlebih dahulu


Lapsus



Redaksi: redaksi[at]detik.com Informasi pemasangan iklan hubungi : sales[at]detik.com


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jokowi Langsung ... - Detikcom / Pertama Kali ke Solo Pasca Jadi Presiden dengan judul Pertama Kali ke Solo Pasca Jadi Presiden, Jokowi Langsung ... - Detikcom. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/11/pertama-kali-ke-solo-pasca-jadi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, November 29, 2014

Belum ada komentar untuk "Pertama Kali ke Solo Pasca Jadi Presiden, Jokowi Langsung ... - Detikcom"

Post a Comment