Kabar Jokowi

Di Depan Jokowi, Panglima: Taruna TNI dan Polri Akan Disatukan ... - Detikcom

Mega Putra Ratya - detikNews



Bogor - Perwira TNI bertemu Presiden Jokowi dan Wapres JK. Dalam pertemuan itu, Panglima TNI Jenderal Moeldoko yang memberi sambutan membuka melaporkan bahwa hubungan TNI dan Polri sudah terjalin baik.


Bertempat di Istana Bogor, Jumat (28/11/2014) sejumlah pejabat hadir antara lain Kepala BIN Marciano Norman, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Menkum HAM Yasonna Laoly, Menhan Ryamizard Ryacudu, Menko Maritim Indroyono Soesilo, Mendagri Tjahjo Kumolo, dan Menko Polhukam Tedjo Edhy.


Sedang dari TNI hadir KSALLaksamana Marsetio, KSAU Marsekal Ida Bagus Putu Dunia, KSAD Jenderal Gatot Nurmantyo, Danjen Kopassus Mayjen Doni Monardo, Marinir, Paskhas AU, Pangkostrad, Pangramabar, Pangarmatim, serta seluruh Pangdam.


'Hubungan TNI-Polri akan kami laporkan secara khusus kepada presiden. Bahwa sesunghuhnya hubungan TNI-Polri berjalan baik. Di setiap kota berjalan baik. Namun demikian kami bersepakat dengan kapolri kita membuat sebuah proyeksi kedepan, agar para taruna TNI-Polri nantinya akan kita satukan kembali di Magelang pada saat pendidikan dasar keprajurtitan 6 bulan, sehingga terbangun harmoni, pemahaman saat menjalankan tugas,' urai Moeldoko dalam sambutannya.


Setelah Moeldoko memberikan paparan, giliran Presiden Jokowi yang memberikan pidato. Namun pertemuan kemudian berlangsung tertutup. Wartawan dipersilakan menunggu di luar.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program 'Reportase Sore' TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(ndr/mad)


Javascript harus diaktifkan terlebih dahulu


Lapsus



Redaksi: redaksi[at]detik.com Informasi pemasangan iklan hubungi : sales[at]detik.com


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Di Depan Jokowi / Panglima: Taruna TNI dan Polri Akan Disatukan ... - Detikcom dengan judul Di Depan Jokowi, Panglima: Taruna TNI dan Polri Akan Disatukan ... - Detikcom. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/11/di-depan-jokowi-panglima-taruna-tni-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Thursday, November 27, 2014

Belum ada komentar untuk "Di Depan Jokowi, Panglima: Taruna TNI dan Polri Akan Disatukan ... - Detikcom"

Post a Comment