Kabar Jokowi

Usai Blusukan di Wonogiri, Jokowi Santap Ayam Goreng, Tempe ... - Detikcom

Hari ke-41 Jokowi-JK

Egir/detikcom


Jakarta - Usai blusukan ke Waduk Gajahmungkur, Wonogiri, Jawa Tengah, Jokowi santap siang. Jokowi melahap ayam goreng, tempe mendoan, sayur pecel dan minum beras kencur.


Jokowi melahap makan siangnya itu di Rumah Makan Mbah Karto di Kabupaten Sukoharjo, Wonogiri, Jateng, Sabtu (29/11/2014). Jokowi ditemani istrinya Iriana, Menhut Siti Nurbaya, Seskab Andi Widjajanto, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, dan Bupati Wonogiri Danar Rahmanto.


Jokowi hanya sekitar 20 menit di rumah makan tersebut. Jokowi kemudian langsung menuju Bandara Adi Sumarmo, Solo untuk kembali ke Jakarta.


Usai makan, dalam perjalanan menuju bandara, dekat sebuah pusat perbelanjaan di Solo, Jokowi turun dari mobil yang membawanya yakni Mercy dengan nopol Indonesia-1. Jokowi langsung menyalami warga. Lalu Jokowi naik mobil lagi untuk menuju Bandara dengan pesawat Kepresidenan.


Sebelum makan, Jokowi juga sempat berhenti di Pasar Wonogiri untuk menyapa warga yang sudah menunggunya di pinggir jalan. Begitu mobil Jokowi berhenti, warga yang sedang menunggu langsung berhemburan ke mobilnya.


Melihat itu, Paspampres langsung keluar dari mobil dan mengamankan Jokowi. Jokowi pun keluar dari mobil dan bersalaman dengan warga.


Jokowi mengenakan kaos putih hijau yang dipakainya saat menanam pohon. Hanya dua menit menyalami warga, Jokowi masuk ke mobil.


Jokowi rencananya akan tiba di Jakarta pukul 16.00 WIB. Esok harinya, Minggu (30/11/2014), Jokowi akan datang ke acara car free day pada pukul 06.00 WIB di Bundaran HI.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program 'Reportase Sore' TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(nik/gah)


Javascript harus diaktifkan terlebih dahulu


Lapsus



Redaksi: redaksi[at]detik.com Informasi pemasangan iklan hubungi : sales[at]detik.com


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jokowi Santap Ayam Goreng / Tempe ... - Detikcom / Usai Blusukan di Wonogiri dengan judul Usai Blusukan di Wonogiri, Jokowi Santap Ayam Goreng, Tempe ... - Detikcom. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/11/usai-blusukan-di-wonogiri-jokowi-santap.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, November 29, 2014

Belum ada komentar untuk "Usai Blusukan di Wonogiri, Jokowi Santap Ayam Goreng, Tempe ... - Detikcom"

Post a Comment