Kabar Jokowi

Ini Agenda Blusukan Presiden Jokowi di Lampung dan Bengkulu - Detikcom

Mega Putra Ratya - detikNews



Jakarta - Presiden Joko Widodo blusukan ke Lampung dan Bengkulu selama tiga hari. Ada beberapa tempat yang diagendakan akan dikunjungi langsung oleh Jokowi.


Dari informasi yang didapat dari Biro Pers Istana, Selasa (25/11/2014), Presiden Jokowi akan melakukan blusukan selama tiga hari, dari 25-27 November 2014. Jokowi akan menempuh perjalanan menggunakan angkutan darat dari Jakarta melewati Pelabuhan Merak, Bakaheuni, Lampung dan Bengkulu.


Perjalanan presiden dimulai dari Kota Cilegon, Provinsi Banten. Rencananya Jokowi akan meninjau Pelabuhan Merak. Dari Pelabuhan Merak, Jokowi akan menyeberang ke Pelabuhan Bakauheuni dengan menggunakan Kapal Roro milik Pelni. Jokowi juga akan meninjau fasilitas di Pelabuhan Bakauheuni.


Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Lampung Selatan, Bandar Lampung, Lampung Tengah, Provinsi Lampung. Hari berikutnya Jokowi akan menuju Bengkulu.


Berikut tempat-tempat yang akan didatangi Presiden Jokowi selama blusukan di Lampung dan Bengkulu:


1. PLTU Sebalang di Lampung Selatan2. PT Bukit Asam (Persero)3. Pelabuhan Indonesia II (Persero) 4. Sentra padi di Kabupaten Lampung Tengah5. Pasar tradisional Panorama Bengkulu6. Kantor Pos Pusat Bengkulu7. Kampung nelayan pantai Bengkulu


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program 'Reportase Sore' TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(mpr/spt)


Javascript harus diaktifkan terlebih dahulu


Lapsus



Redaksi: redaksi[at]detik.com Informasi pemasangan iklan hubungi : sales[at]detik.com


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ini Agenda Blusukan Presiden Jokowi di Lampung dan Bengkulu - Detikcom dengan judul Ini Agenda Blusukan Presiden Jokowi di Lampung dan Bengkulu - Detikcom. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/11/ini-agenda-blusukan-presiden-jokowi-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Monday, November 24, 2014

Belum ada komentar untuk "Ini Agenda Blusukan Presiden Jokowi di Lampung dan Bengkulu - Detikcom"

Post a Comment