Kabar Jokowi

Tiba di Solo, Jokowi Dijemput Ganjar Pranowo dan FX Rudyatmo - Detikcom


Solo - Presiden Joko Widodo malam ini terbang ke kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah. Presiden terbang ke Solo untuk melakukan kunjungan kerja di Wonogiri, Jawa Tengah.


Presiden berangkat dari Pangkalan Udara Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur, pada pukul 19.30 WIB, Jumat (28/11/2014). Presiden terbang bersama ibu negara Iriana Widodo, menggunakan pesawat kepresidenan Boeing Business Jet 737-800.


Selain bersama Iriana, dua anak Jokowi yaitu Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu juga ikut pulang kampung. Seskab Andi Widjajanto juga ikut mendampingi Jokowi ke Solo.


Sesampainya di Pangkalan Udara Adi Sumarmo, Jokowi langsung disambut Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo.


Rencananya Jokowi besok pagi akan jalan ke Wonogiri untuk menghadiri acara Hari Menanam Pohon Indonesia. Setelah itu Jokowi akan Blusukan ke Waduk Gajah Mungkur. Sabtu sore, rencananya Jokowi akan pulang ke Jakarta.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di 'Reportase Malam' pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rvk/jor)


Javascript harus diaktifkan terlebih dahulu


Lapsus



Redaksi: redaksi[at]detik.com Informasi pemasangan iklan hubungi : sales[at]detik.com


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jokowi Dijemput Ganjar Pranowo dan FX Rudyatmo - Detikcom / Tiba di Solo dengan judul Tiba di Solo, Jokowi Dijemput Ganjar Pranowo dan FX Rudyatmo - Detikcom. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/11/tiba-di-solo-jokowi-dijemput-ganjar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Friday, November 28, 2014

Belum ada komentar untuk "Tiba di Solo, Jokowi Dijemput Ganjar Pranowo dan FX Rudyatmo - Detikcom"

Post a Comment