Kabar Jokowi

Pulang dari Solo, Jokowi Langsung Hadiri Pernikahan Anak ... - Detikcom


Rivki/detikcom


Jakarta - Usai melakukan kunjungan kerja ke Solo dan Wonogiri, Jawa Tengah, Presiden Joko Widodo, langsung menuju ke JI Expo, Kemayoran. Presiden datang untuk menghadiri pernikahan putra pertama Panglima TNI Jenderal Moeldoko.


Presdiden Jokowi hadir di lokasi pada pukul 20.00 WIB, di JI Expo, Sabtu (29/11/2014). Dia hadir bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla.


Keduanya tiba bersamaan di lokasi pernikahan yang digelar di Hall D JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Jokowi mengenakan jas warna hitam dan Ibu Negara Iriana menggunakan kebaya warna hijau dibalut kain cokelat.


Selain RI 1 dan RI 2, sejumlah menteri kabinet juga hadir. Di antaranya, Menteri Perindustrian Saleh Husin, Menkum HAM Yasona Laoly, Menteri PAN dan RB Yuddy Chrisnandi dan Mendagri Tjahjo Kumolo.


Turut hadir kepala lembaga seperti Ketua Mahkamah Konstitusi Hamdan Zoelfa dan Ketua DPR Setya Novanto.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di 'Reportase Malam' pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rvk/vid)


Javascript harus diaktifkan terlebih dahulu


Lapsus



Redaksi: redaksi[at]detik.com Informasi pemasangan iklan hubungi : sales[at]detik.com


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jokowi Langsung Hadiri Pernikahan Anak ... - Detikcom / Pulang dari Solo dengan judul Pulang dari Solo, Jokowi Langsung Hadiri Pernikahan Anak ... - Detikcom. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/11/pulang-dari-solo-jokowi-langsung-hadiri.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, November 29, 2014

Belum ada komentar untuk "Pulang dari Solo, Jokowi Langsung Hadiri Pernikahan Anak ... - Detikcom"

Post a Comment