Kabar Jokowi

Seusai Lawatan ke Luar Negeri, Presiden Jokowi Tiba di Jakarta - KOMPAS.com


JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Minggu (16/11/2014) pukul 19.30. Sejumlah pejabat menyambut kehadiran Jokowi yang tiba bersama Ibu Negara Iriana. Selama satu pekan ini, Jokowi menghadiri KTT APEC di Beijing, Tiongkok, KTT Asean di Myanmar dan KTT G-20 di Australia.


Pantauan Kompas.com, sejumlah pejabat yang hadir yakni Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Koordinator Maritim Indroyono Soesilo, Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi, Panglima TNI Jenderal Moeldoko, Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Tedjo Edhy Purdijatno.


Selain itu, ada pula Kapolri Jenderal Sutarman, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya, Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, KSAD Jenderal Gatot Nurmantyo.


Sebelum sampai ke Jakarta, Jokowi yang menggunakan pesawat kepresiden RI-001 terlebih dulu transit di Denpasar setelah bertolak dari Brisbane, Australia. Di Brisbane, Jokowi beserta rombongan menghadiri KTT G-20.Presiden dalam sejumlah KTT tersebut bertemu dan melakukan pembicaraan bilateral dengan beberapa kepala negara dan pemerintahan termasuk Presiden AS Barack Obama, Presiden Perancis Francois Hollande, Kanselir Jerman Angela Markel dan sejumlah tokoh lainnya termasuk Sekjen PBB Ban Ki-moon.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Presiden Jokowi Tiba di Jakarta - KOMPAS.com / Seusai Lawatan ke Luar Negeri dengan judul Seusai Lawatan ke Luar Negeri, Presiden Jokowi Tiba di Jakarta - KOMPAS.com. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/11/seusai-lawatan-ke-luar-negeri-presiden.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Sunday, November 16, 2014

Belum ada komentar untuk "Seusai Lawatan ke Luar Negeri, Presiden Jokowi Tiba di Jakarta - KOMPAS.com"

Post a Comment