Kabar Jokowi

Ini Momen Jokowi Sarapan Bareng PM Lee yang Bikin Heboh di ... - Detikcom

Nograhany Widhi K - detikNews



Jakarta - PM Singapura Lee Hsien Loong mengundang Presiden Jokowi sarapan di Istana pada Sabtu (22/11/2014) kemarin. Foto itu diunggah Sabtu kemarin pukul 20.00 WIB dan mendapat 19 ribuan 'Like' dan 700-an komentar.


Dalam foto yang diunggah PM Singapura, terlihat Jokowi dan Ibu Negara Iriana, kemudian PM Lee Hsien Loong dan istri, Ho Ching duduk di meja bundar. Jokowi yang memakai batik duduk berseberangan di depan Ibu Negara Iriana, yang mengenakan blus biru lengan panjang dan celana hitam plus scarf bunga-bunga. Sedangkan PM Lee Hsien Loong yang memakai kemeja batik biru lengan panjang plus celana warna biru gelap duduk berseberangan dengan sang istri Ho Ching, yang mengenakan blus fuschia terang bermotif bunga lengan panjang dan celana ungu.


Nasi lemak dan roti prata adalah menu yang disuguhkan tuan rumah saat sarapan itu, seperti dinyatakan dalam caption di bawah foto yang diunggah.


' Had breakfast with President Joko Widodo and his wife, Iriana, this morning. They were here for their son's graduation from ACS(International). We had Selera Rasa Nasi Lemak from Adam Road and Roti Prata from Madras New Woodlands. See us tucking in! - LHL,' demikian tulis Lee Hsien Loong.


'Persahabatan yang menyenangkan,' demikian balas Presiden Joko Widodo melalui akun Facebook resminya.


Foto itu mendapatkan 19.360-an 'Like' dan 700-an komentar, yang memuji diplomasi kedua kepala negara ini melalui makanan.


' Singapore is a small nation n to have Indonesia to become a good neighbour is very essential. Our PM Mr Lee HL hosted the breakfast for Indonesian President Joko Widodo is building up the relationship between the two countries. Long live Indonesia n Singapore,' tulis Richard Lim. Next




Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program 'Reportase Sore' TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB


(nwk/mad)


Javascript harus diaktifkan terlebih dahulu


Lapsus



Redaksi: redaksi[at]detik.com Informasi pemasangan iklan hubungi : sales[at]detik.com


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ini Momen Jokowi Sarapan Bareng PM Lee yang Bikin Heboh di ... - Detikcom dengan judul Ini Momen Jokowi Sarapan Bareng PM Lee yang Bikin Heboh di ... - Detikcom. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/11/ini-momen-jokowi-sarapan-bareng-pm-lee.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Saturday, November 22, 2014

Belum ada komentar untuk "Ini Momen Jokowi Sarapan Bareng PM Lee yang Bikin Heboh di ... - Detikcom"

Post a Comment