Kabar Jokowi

Surya Paloh Temui Jokowi di Istana, Ada Apa? - KOMPAS.com


HERUDIN Presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi) berbincang dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, saat acara Harlah PKB ke-16 di kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu (23/7/2014). Selain Jokowi, Wakil Presiden terpilih, Jusuf Kalla dan sejumlah ketua partai pendukung Jokowi-JK juga hadir pada acara ini. TRIBUNNEWS/HERUDIN


JAKARTA, KOMPAS.com- Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mendatangi kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (19/11/2014) siang. Apa yang dibahas Surya bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi)?


Setelah pertemuan selama sekitar 1 jam, Surya mengaku bertukar pikiran dengan Jokowi mengenai pro-kontra dari kebijakan pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.


' Policy ini sudah dijalankan, tentu ada pro dan kontra karena memang ini bukan kebijakan yang dapatkan hal populer,' kata Surya yang datang seorang diri.


Dia menuturkan, meski banyak protes, kebijakan pemerintah menaikkan harga BBM akan memberikan hasil yang lebih optimal di kemudian hari bagi kesejahteraan rakyat. Surya menyatakan Partai Nasdem mendukung penuh kebijakan Jokowi itu. (baca: Surya Paloh Minta Politisi Nasdem Berani Dukung Kenaikan Harga BBM)


'Sepanjang semua datang dengan perspektif dan diniatkan untuk berikan yang terbaik, bisa dijalankan bersama. Itulah keindahan demokrasi. Mana bisa demokrasi indah kalau semua koor sama,' ucap dia.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik: Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ada Apa? - KOMPAS.com / Surya Paloh Temui Jokowi di Istana dengan judul Surya Paloh Temui Jokowi di Istana, Ada Apa? - KOMPAS.com. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/11/surya-paloh-temui-jokowi-di-istana-ada.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Wednesday, November 19, 2014

Belum ada komentar untuk "Surya Paloh Temui Jokowi di Istana, Ada Apa? - KOMPAS.com"

Post a Comment