Kabar Jokowi

Hari Ini Jokowi-JK Berkantor di Istana Bogor - Tribunnews


TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY


Presiden Joko Widodo (tengah) berbincang dengan Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman (ketiga dari kanan) didampingi Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Siti Nurbaya Bakar (kiri) saat tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, Rabu (26/11/2014). Dalam agendanya, Jokowi akan melakukan peninjauan ke Kabupaten Meranti dan ke Pasar Bawah Pekanbaru. TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY




TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jumat (28/11/2014) akan berkantor di Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat. Hadir pula Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dan sejumlah anggota Kabinet Kerja.


Bertempat di Ruang Garuda Istana Bogor, Presiden Jokowi akan memberikan pengarahan kepada para panglima Komando Utama (Pangkotama) TNI.


Setelah itu pada pukul 14.00 WIB, Jokowi akan memberikan pengarahan kepada para kepala kejaksaan tinggi seluruh Indonesia.


Usai memberikan pengarahan, Jokowi akan kembali ke Jakarta untuk selanjutnya menuju Bandar Udara Halim Perdanakusuma. Jokowi akan lepas landas menuju Surakarta, Provinsi Jawa Tengah dalam rangka kunjungan kerja pada pukul 18.15 WIB.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hari Ini Jokowi-JK Berkantor di Istana Bogor - Tribunnews dengan judul Hari Ini Jokowi-JK Berkantor di Istana Bogor - Tribunnews. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/11/hari-ini-jokowi-jk-berkantor-di-istana.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Thursday, November 27, 2014

Belum ada komentar untuk "Hari Ini Jokowi-JK Berkantor di Istana Bogor - Tribunnews"

Post a Comment