Kabar Jokowi

Lewat Jalur Darat, Presiden Jokowi Blusukan ke Merak, Lampung ... - Detikcom

Mega Putra Ratya - detikNews



Jakarta - Presiden Jokowi akan blusukan ke daerah di Pulau Sumatera. Rencananya, Jokowi akan blusukan di Lampung dan Bengkulu.


Informasi yang diterima detikcom dari Biro Pers Istana, Selasa (25/11/2014), ‎perjalanan Jokowi akan dimulai dari Kota Cilegon, Provinsi Banten. Rencananya Jokowi akan meninjau Pelabuhan Merak.


Dari Pelabuhan Merak, Jokowi akan menyeberang ke Pelabuhan Bakauheuni dengan menggunakan Kapal Roro milik Pelni. Jokowi juga akan meninjau fasilitas di Pelabuhan Bakauheuni.


Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Lampung Selatan, Bandar Lampung, Lampung Tengah, Provinsi Lampung. Hari berikutnya Jokowi akan menuju Bengkulu. Rencana blusukan Presiden Jokowi di Pulau Sumatera akan berlangsung selama tiga hari sejak 25-27 November 2014.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program 'Reportase Sore' TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(mpr/kha)


Javascript harus diaktifkan terlebih dahulu


Lapsus



Redaksi: redaksi[at]detik.com Informasi pemasangan iklan hubungi : sales[at]detik.com


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lampung ... - Detikcom / Lewat Jalur Darat / Presiden Jokowi Blusukan ke Merak dengan judul Lewat Jalur Darat, Presiden Jokowi Blusukan ke Merak, Lampung ... - Detikcom. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/11/lewat-jalur-darat-presiden-jokowi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Monday, November 24, 2014

Belum ada komentar untuk "Lewat Jalur Darat, Presiden Jokowi Blusukan ke Merak, Lampung ... - Detikcom"

Post a Comment