Kabar Jokowi

Kritik Efendi Simbolon Pada Menteri Jokowi Bukti PDIP Tak Kompak - Tribunnews




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Pernyataan pernyataan kader utama PDIP Effendi Simbolon setelah pemerintahan Joko Widodo dan kabinetnya mulai bekerja, dengan pernyataan yang tendesius melakukan pembusukan terhadap menteri BUMN dan Menteri Urusan Maritim menunjukan suatu pelecehan terhadap kemampuan pemerintahan yang dipimpin oleh Jokowi yang juga merupakan kader terbaik PDIP.


Perlu diketahui pemerintahan Jokowi baru berjalan belum sebulan tapi jajaran kabinetnya sudah menjadi bulan bulanan kader PDIP sendiri.


Tentu saja ini menjadi pertanyaan besar oleh publik tentang kemampuan Jokowi dalam memimpin pemerintahannya dan memrealisasikan janjinya pada masyarakat . Apalagi yang mengkritik Efendi Simbolon merupakan elit partai PDIP yang cukup kawakan.


Iswan Abdulah MSI, Direktur Eksekutive Indonesia Development Monitoring dalam keterangan persnya mengatakan, jika kritik- kritik yang tidak di dasari dengan bukti bukti yang kuat mengenai penguasaan sektor migas oleh Rini Suwandi dan Sudirman serta meragukan kemampuan Susi sebagai menteri Maritim ini bisa dikatagorikan sebagai penggembosan pemerintahan Jokowi dan Megawati sebagai Ketua Umum PDIP yang juga ikut menentukan nama nama tokoh yang ditugaskan untuk membantu pemerintahan Jokowi agar dapat menerapkan Trisakti sebagai cita-cita Bung Karno .


Pernyataan Effendi Simbolon yang terus menyerang pemerintahan Jokowi juga merupakan bentuk kegagalan Megawati dalam mendisplinkan kadernya agar tetap menjaga kekompakan mendukung pemerintahan Jokowi.


Jika dibiarkan maka tidak tertutup kemungkinan PDIP melalui Jokowi hanya berkuasa paling lama 1 tahun dan bisa di impeach oleh KIH dan KMP apalagi fraksi PDIP di DPR sudah tidak ada loyalis Megawati lagi karena Puan dan Tjahjo Kumolo sudah jadi menteri.


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kritik Efendi Simbolon Pada Menteri Jokowi Bukti PDIP Tak Kompak - Tribunnews dengan judul Kritik Efendi Simbolon Pada Menteri Jokowi Bukti PDIP Tak Kompak - Tribunnews. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/11/kritik-efendi-simbolon-pada-menteri.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Sunday, November 16, 2014

Belum ada komentar untuk "Kritik Efendi Simbolon Pada Menteri Jokowi Bukti PDIP Tak Kompak - Tribunnews"

Post a Comment