Kabar Jokowi

Jokowi Beri Arahan Pangdam se-Indonesia di Pangkalan Bun - Okezone


JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini akan bertolak ke Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, Jumat (5/12/2014).


Di sana, Jokowi akan memberikan pengarahan kepada pangdam, danrem, dan dandim seluruh Indonesia.


Informasi yang dihimpun Okezone, Jokowi juga menghadiri kegiatan penutupan Apel Komandan Satuan (Dansat) se-Indonesia yang dipusatkan di Desa Sulung Kecamatan Arut Selatan (Arsel).


Sebelumnya, Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto, menjelaskan, kunjungan hari ini adalah meneruskan kegiatan presiden sebelumnya di Istana Bogor yang memberikan arahan kepada Pangkotama.'Jadi besok presiden akan bicara yang lebih spesifik. Berkaitan dengan bagaimana menyelesaikan masalah kesejahteraan prajurit. Terutama komitmten presiden untuk perbaikan pembangunan rumah-rumah atau asrama TNI yang baru,' terangnya di Komplek Istana Presiden, Jakarta, Kamis 4 Desember 2014.


Dikatakan Andi, Jokowi juga akan meminta TNI untuk membantu program-program pemerintah yang sedang berjalan seperti di bidang maritim, infrastruktur, energi, dan pangan.


'Misalnya, TNI bisa membantu untuk mengamankan distribusi pangan di perbatasan, selain itu juga memberikan pemahaman ke rakyat untuk akusisi lahan yang dibutuhkan untuk proyek-proyek pemerintah bagi kepentingan umum,' pungkasnya. (ang)


(sus)


Entities Related Keywords Authors Media Images 0
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jokowi Beri Arahan Pangdam se-Indonesia di Pangkalan Bun - Okezone dengan judul Jokowi Beri Arahan Pangdam se-Indonesia di Pangkalan Bun - Okezone. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabarjokowi.blogspot.com/2014/12/jokowi-beri-arahan-pangdam-se-indonesia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: _ - Thursday, December 4, 2014

Belum ada komentar untuk "Jokowi Beri Arahan Pangdam se-Indonesia di Pangkalan Bun - Okezone"

Post a Comment